Prediksi Vaduz vs Dnipro-1, 14 Oktober 2022

oleh -163.579 views
oleh
Vaduz vs Dnipro-1

REALITAS – Prediksi Vaduz vs Dnipro-1, Setelah mengamankan hasil imbang 2-2 yang mengejutkan di pertandingan Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02:00 wib lalu, Vaduz akan mencari untuk tampil di level yang sama saat mereka menjamu Dnipro-1 di Stadion Rheinpark pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02:00 wib.

Dnipro akan mengharapkan kinerja yang jauh lebih baik, untuk memastikan mereka masih dalam posisi yang baik untuk lolos ke babak playoff dan memiliki peluang untuk mencapai babak sistem gugur.

Setelah meraih satu poin dalam pertemuan mereka sebelumnya, Vaduz akan penuh percaya diri, karena mereka telah memberi diri mereka kesempatan untuk finis kedua di grup Liga Konferensi Eropa ini, sekarang hanya duduk dua poin di belakang lawan mereka Dnipro.

Performa impresif mereka di Eropa tidak cukup untuk menginspirasi mereka meraih kemenangan liga pertama mereka di akhir pekan, sesuatu yang mereka masih mencari 10 pertandingan ke musim ini, tetapi mereka mengambil poin lain dengan hasil imbang 2-2 melawan FC Schaffhausen.

Kedua pencetak gol dari pertandingan liga, Merlin Hadzi dan Dejan Djokic, sejauh ini hanya tampil sebagai pemain pengganti di Liga Konferensi dan dengan kurangnya mencetak gol sejauh ini di Eropa, mereka berdua dapat menjadi pilihan sejak awal.

Manajer Alessandro Mangiarratti akan berharap timnya menghasilkan penampilan lain yang menginspirasi, termasuk penyelesaian yang bagus dari Fabio Fehr, untuk memberi diri mereka peluang lolos dan menunjukkan kepada penggemar mereka, yang belum melihat kemenangan di kandang musim ini. .

Dnipro akan kecewa dengan penampilan mereka di pertandingan sebelumnya melawan Vaduz dan akan berusaha menebusnya Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02:00 wib ini, untuk lebih mengamankan tempat kedua mereka di grup.

Tidak ada masalah bagi tim Oleksandr Kucher di liga saat mereka meraih kemenangan kelima berturut-turut dan masih belum kebobolan gol di liga Ukraina musim ini, karena mereka menang 3-0 melawan Zorya Luhansk dengan penyerang Artem Dovbyk mencetak gol. tiga kali berturut-turut.

Dovbyk kini telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan di liga, sementara juga mencetak tiga kali di Liga Konferensi Eropa, termasuk membuka skor di menit kelima melawan Vaduz dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Sisi Ukraina akan berharap untuk mentransfer stabilitas pertahanan mereka dari liga ke Eropa, karena mereka belum menjaga clean sheet di Conference League. Bek Busanello telah memulai setiap pertandingan di Eropa tetapi hanya dua kali di liga, jadi ini mungkin area yang bisa diubah Kucher.

Kemenangan di pertandingan ini untuk Dnipro dan kemenangan untuk AZ Alkmaar di pertandingan lain di grup ini akan cukup mengamankan setidaknya tempat kedua untuk tim Ukraina jika mereka mengambil hanya satu poin lagi dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Vaduz akan mendapatkan kembali kiper Benjamin Buchel dari skorsing setelah ia menerima kartu merah melawan AZ Alkmaar.

Setelah Hadzi dan Djokic mencetak gol di pertandingan liga sebelumnya, salah satu atau bahkan keduanya bisa masuk ke starting lineup untuk menggantikan Manuel Sutter dan Franklin Sasere, yang menjadi starter di pertandingan terakhir Europa Conference League melawan Dnipro.

Jika Dnipro memutuskan untuk tetap pada lineup mereka dari pertandingan liga terakhir mereka, Yanis Hamache akan kembali ke pertahanan dengan Domingo Blanco mengambil tempatnya di serangan, dengan Busanello turun ke bangku cadangan.

Sisa dari 11 pemain awal cukup aman, dengan unit pertahanan yang sudah mapan, dua gelandang bertahan membantu empat bek, dan tentu saja, Dovbyk terus memimpin lini depan.

Kedua belah pihak diharapkan untuk berbaris dalam formasi yang sama yang mereka gunakan di pertandingan terakhir, 4-2-3-1 untuk Dnipro dan 3-4-1-2 untuk Vaduz.(*)

Prediksi Pemain Vaduz vs Dnipro-1

Vaduz : Buchel; Traber, Isik, Gasser; Fehr, Gajic, Fosso, Ulrich, Cicek; Djokic, Sasere

Dnipro-1 : Walef; Hamache, Svatok, Sarapii, Adamyuk; Rubchynskyi, Babenko, Blanco, Pikhalyonok, Hutsulyak; Dovbyk

Prediksi Skor Vaduz vs Dnipro-1: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole