Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Liga Italia 8 Oktober 2022

oleh -111.579 views
Sassuolo vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Setelah kemenangan di Eropa, Inter Milan kembali ke tugas domestik pada hari Sabtu, saat mereka mengunjungi papan tengah Sassuolo.

Setelah mengalahkan Barcelona di Liga Champions, Nerazzurri kini bertujuan untuk bangkit dari awal yang lamban di Serie A, yang membuat mereka hanya menyamakan poin dengan tuan rumah.

Kesembilan di klasemen Serie A setelah kalah empat kali dari delapan pertandingan liga mereka sejauh ini – mewakili awal terburuk klub untuk musim selama 11 tahun – Inter pasti menyambut salah satu tim top Eropa ke San Siro dengan lebih gentar daripada harapan untuk menang.

Namun, tembakan presisi Hakan Calhanoglu di perpanjangan waktu babak pertama terbukti cukup untuk meraih kemenangan Grup C kedua dalam kampanye mereka di pertengahan pekan, dan performa tangguh Nerazzurri telah membantu mereka menempati posisi kedua di belakang Bayern Munich.

Sebelum pertandingan kembali yang krusial di Camp Nou minggu depan, Inter harus fokus untuk memantapkan tawaran transfer, setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka – dari musuh bebuyutan AC Milan, kemudian paket kejutan Udinese dan, akhirnya, melawan Roma akhir pekan lalu.

Akibatnya, masa jabatan Simone Inzaghi sebagai pelatih tampaknya berada di bawah ancaman yang nyata, dan mantan bos Lazio itu akan menyadari bahwa satu hasil yang menarik di Liga Champions tidak akan berarti apa-apa jika timnya terus tertinggal di Serie A. .

Sudah delapan poin di belakang pasangan terkemuka Napoli dan Atalanta, kekalahan pertama Inter dari Roma sejak 2017 membuat mereka terpaut dari rival Scudetto utama mereka, dan kekalahan kandang 2-1 itu adalah kesempatan ketiga di mana mereka memimpin tetapi kemudian menyerah pada kekalahan. .

Mencoba untuk membalikkan bentuk seperti itu dengan segera mungkin terbukti menjadi tantangan, karena Sassuolo sering menjadi ancaman dalam pertandingan antara dua klub yang tidak seimbang. Memang, Inter kalah dalam pertemuan terakhir mereka, pada bulan Februari – kemenangan 2-0 untuk tim tamu di San Siro.

Secara keseluruhan, Sassuolo sebenarnya telah memenangkan delapan dari 18 pertemuan mereka dengan Inter sejak promosi ke Serie A – kalah dalam jumlah yang sama – jadi pegang rekor terpuji melawan salah satu monster besar Calcio.

Mereka juga menjamu hasil panen Inzaghi saat ini di Stadion Mapei dalam posisi yang jarang terjadi di atas Nerazzurri dalam tabel, karena tim Alessio Dionisi unggul berdasarkan selisih gol sebelum pertandingan Sabtu sore tim.

Sebagian besar kesuksesan mereka sejauh ini telah meningkat pesat dalam penampilan bertahan musim ini, setelah mengalahkan Salernitana 5-0, mereka telah mencatat lima clean sheet hingga saat ini – penghitungan itu dua lebih banyak dari total musim lalu dan mewakili satu. rekor terbaik Eropa.

Hanya Barcelona yang berhasil melakukan lebih banyak penutupan daripada Sassuolo di lima liga teratas Eropa, dan cara kemenangan melawan lawan terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka juga menemukan cara untuk menggantikan empat pemain depan yang berkembang sepanjang 2021-22 sebelum dibongkar di musim panas. .

Dengan absennya jimat Domenico Berardi yang cedera, juga, tampilan baru serangan Dionisi mulai berbagi beban mencetak gol, tetapi menghadapi Inter dan Atalanta dalam dua pertandingan berikutnya akan membuktikan ujian yang lebih keras atas kredensial mereka.

Sementara Inter akan kembali tanpa maestro lini tengah Marcelo Brozovic akhir pekan ini, Romelu Lukaku mencapai akhir pemulihannya dan bisa jadi akan tampil pada tahap tertentu; Joaquin Correa akan absen, setelah mengalami cedera hamstring pada hari Selasa.

Setelah pertarungan sengit di Liga Champions, Simone Inzaghi mungkin membuat beberapa perubahan dalam personel untuk perjalanan timnya ke Emilia-Romagna – terutama dengan mempertimbangkan kunjungan mendatang ke Barcelona.

Karena itu, Kristjan Asllani bisa menjadi starter di lini tengah dan Denzel Dumfries di bek sayap, sementara kapten Samir Handanovic menggantikan Andre Onana di bawah mistar gawang.

Domenico Berardi telah absen dari skuad Sassuolo sejak mereka menghadapi Milan sesaat sebelum jeda internasional, dan sejak itu dia telah pulih dari cedera otot. Pemain internasional Italia sekarang diharapkan untuk kembali dan dapat dimasukkan dari bangku cadangan.

Hamed Traore, Murt Muldur dan Gregoire Defrel absen hingga Piala Dunia usai, tetapi gelandang Pedro Obiang kembali beraksi pekan lalu, setelah lebih dari satu tahun dalam insiden itu sejak menemukan kondisi jantungnya.

Mengingat kinerja kuat tuan rumah melawan Salernitana, starting XI yang sama dapat dipertahankan, yang akan membuat Andrea Pinamonti memimpin tiga pemain depan melawan klub induknya. Saat dipinjamkan ke Empoli musim lalu, Pinamonti mencetak gol ke gawang Inter pada Mei.(*)

Prediksi Pemain Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Thorstvedt; Lauriente, Pinamonti, Kyriakopoulos

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Sassuolo vs Inter Milan: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber