Prediksi Rosenborg vs Stromsgodset, 15 Oktober 2022

oleh -167.579 views
oleh
Rosenborg vs Stromsgodset

REALITAS – Prediksi Rosenborg vs Stromsgodset, Strømsgodset IF akan mengunjungi Stadion Lerkendal pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Rosenborg BK.

Rosenborg BK akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-0 Eliteserien melawan Vålerenga.

Dalam pertandingan tersebut, Rosenborg BK berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Rosenborg BK, pencetak golnya adalah Casper Tengstedt (16′) dan Victor Jensen (31′, 73′). Di sisi lain, Vålerenga memiliki 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Rosenborg BK sering kali menarik akhir-akhir ini dengan harapan banyak mencetak gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 30 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 5 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya terakreditasi ke Rosenborg BK. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tromsø IL di kompetisi Eliteserien, Strømsgodset IF dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Jonatan Braut Brunes (11′). Di sisi lain, Troms membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. August Mikkelsen (28′) dan Eric Kitolano (87′) mencetak gol untuk Tromsø IL.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin, 21 April 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Strømsgodset IF telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Strømsgodset IF jauh dari sempurna.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 11/1/2019 menunjukkan bahwa Rosenborg BK telah memenangkan 1 di antaranya dan Strømsgodset IF 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 25 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari 5 pada 08/05/2022 yang berakhir dengan skor di Strømsgodset IF 3-0 Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Johan Hove (22′) dan Ipalibo Jack (37′).

Rosenborg BK memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Erlend Dahl Reitan (2′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Sivert Amland.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Rosenborg BK Kjetil Rekdal berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jonathan Augustinsson (Cedera Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Sepertinya Troillongan harus menggunakan formasi 3-5-2 kali ini, mengawali babak pertama dengan André Hansen, Markus Henriksen, Samuel Rogers, Leo Cornic, Erlend Dahl Reitan, Victor Jensen, Tobias Borkeeiet, Carlo Holse, Edvard Tagseth, Casper Tengstedt dan Ole Christian Saeter.

Karena kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Strømsgodset IF Bjørn Petter Ingebretsen. Kreshnik Krasniqi (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Lars Christopher Vilsvik dan Halldor Stenevik.

Kami rasa Godset dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-2-3-1 dengan starting lineup Viljar Myhra, Niklas Gunnarsson, S. Fosnæss Hanssen, Gustav Valsvik, Thomas Grøgaard, Jack Ipalibo, Johan Hove, T. Fjeld Gulliksen , Herman Stengel, Fred Friday dan Jonatan Braut Brunes.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Rosenborg BK kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Strømsgodset IF tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Rosenborg BK datang penuh waktu(red)

Prediksi Skor Rosenborg vs Stromsgodset: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber