Prediksi Fiorentina vs Hearts, 13 Oktober 2022

oleh -102.579 views
oleh
Fiorentina vs Hearts

REALITAS – Prediksi Fiorentina vs Hearts, Fiorentina akan berharap untuk memperkuat kredensial kualifikasi mereka di Grup A Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, ketika mereka menghadapi Hearts di Stadion Artemio Franchi.

Kedua belah pihak akan bersitegang untuk kedua kalinya dalam seminggu, dengan pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan yang nyaman bagi Fiorentina di Tynecastle.

Fiorentina telah mengalami awal yang beragam untuk proses pada 2022-23 di front domestik dan Eropa.

Di Serie A, mereka saat ini duduk di urutan ke-13 dalam tabel setelah memenangkan hanya dua dari sembilan pertandingan mereka sejauh ini, dan manajer Vincenzo Italiano akan khawatir dengan jumlah gol yang dicetak timnya di dalam negeri, dengan hanya tujuh upaya untuk nama mereka. .

Dalam konteks liga, ini adalah rekor pencetak gol terburuk kedua bersama Cremonese dan Spezia, meskipun Fiorentina menikmati awal yang sedikit lebih baik di kompetisi kontinental.

Dari tiga pertandingan yang mereka selesaikan sejauh ini, Viola menempati posisi kedua grup dengan mengumpulkan empat poin.

Menyusul hasil imbang 1-1 yang membuat frustrasi di kandang sendiri dari RFS dan kekalahan tandang 3-0 dari pemimpin grup Istanbul Basaksehir, mereka memperoleh tiga poin pertama mereka di Grup A pada matchday tiga ketika gol dari Rolando Mandragora, Christian Kouame dan Luka Jovic mendorong mereka ke kemenangan mudah 3-0 melawan Hearts di Tynecastle.

Secara statistik, Fiorentina telah menjadi tim paling kreatif kedua di turnamen sejauh ini, memberi Italiano banyak dorongan. Dengan 62 upaya ke gawang dari tim Italia dalam tiga pertandingan mereka, mereka hanya tertinggal dari Slavia Prague, yang telah berhasil membuat 78 upaya ke gawang dari eksploitasi mereka di Liga Konferensi Eropa.

Menjelang pertandingan melawan Hearts pada hari Kamis, dukungan Fiorentina akan berharap bahwa kreativitas mereka akan melampaui lebih banyak peluang yang diambil karena mereka mencari hasil positif yang dapat membawa mereka ke dalam jarak yang dekat dengan kualifikasi untuk fase sistem gugur kompetisi.

Di sisi lain, Hearts memasuki pertarungan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi dan harus menunjukkan keberanian mereka di panggung kontinental untuk menjaga harapan mereka lolos dari Grup A tetap hidup.

Di dalam negeri, tim Robbie Neilson memulai musim mereka dalam kondisi yang relatif baik, tetapi mereka telah turun ke peringkat kelima dalam tabel Liga Utama Skotlandia setelah kekalahan telak 4-0 dari Rangers dan hasil imbang di Kilmarnock akhir pekan lalu.

Cedera telah memainkan lebih dari bagian kecil dalam hal ini, dengan pemain kunci seperti Liam Boyce, Beni Baningime, Kye Rowles dan Craig Halkett semua menjalani mantra panjang di sela-sela, berkontribusi besar terhadap penurunan performa mereka.

Namun demikian, Jambos dapat menyalip Fiorentina dan naik ke posisi kedua grup dengan kemenangan pada Kamis malam, setelah meraih satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga pertandingan mereka untuk duduk di posisi ketiga.

Hati awalnya dimulai dalam keadaan yang mengecewakan dengan kekalahan 4-0 di kandang dari Istanbul Basaksehir, meninggalkan banyak hal yang diinginkan tentang kemampuan mereka untuk bersaing di Eropa.

Di babak kedua pertandingan, mereka berhasil mencatat satu-satunya kemenangan mereka di Liga Konferensi Eropa sejauh ini, dengan gol dari Lawrence Shankland dan Alan Forrest melawan RFS memberi Skotlandia batu loncatan yang sangat dibutuhkan untuk maju di lingkungan yang sulit.

Jika mereka serius tentang kualifikasi, pekerjaan defensif mereka perlu ditingkatkan selama beberapa minggu mendatang; Hearts telah kebobolan tujuh gol sejauh ini, memberi mereka lini belakang terburuk keempat bersama di turnamen, dan Robbie Neilson akan putus asa untuk menanamkan soliditas ke dalam timnya saat dia melihat hasil yang mengejutkan untuk memberi momentum Hearts maju di Grup A.

Untuk tuan rumah, Gaetano Castrovilli diperkirakan akan absen hingga 2023 dan akan absen sekali lagi saat ia berjuang melawan cedera lutut serius.

Selain itu, Riccardo Sottil kemungkinan besar tidak bisa bermain untuk kunjungan Hearts karena absen dalam tiga pertandingan terakhir mereka karena cedera.

Sebaliknya, Hearts akan tanpa beberapa pemain senior untuk perjalanan menghadapi Fiorentina.

Lewis Neilson diskors karena menerima kartu merah langsung dalam pertandingan terbalik minggu lalu dan tidak akan dapat berpartisipasi.

Robert Snodgrass dikesampingkan karena tidak memenuhi syarat karena ia ditandatangani setelah batas waktu pendaftaran skuad sebagai agen bebas pada awal September, sementara Kye Rowles, Beni Baningime, Craig Halkett dan Liam Boyce semuanya absen jangka panjang yang tidak akan berpartisipasi dalam krisis. bentrokan.

Cameron Devlin bisa kembali setelah absen dalam undian di Kilmarnock karena skorsing.(*)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Hearts

Fiorentina : Gollini; Terzic, Igor, Martinez, Biraghi; Mandragora, Amrabat, Bonaventura; Kouame, Jovic, Ikone

Hearts : Gordon; Smith, Kingsley, Cochrane; Atkinson, Kiomourtzoglou, Devlin, Halliday; McKay, Forrest, Shankland

Prediksi Skor Fiorentina vs Hearts: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole