Usai Bikin Video Mesum Berpakaian Adat Bali Sejoli Ditangkap

oleh -125.579 views
oleh
Usai Bikin Video Mesum Berpakaian Adat Bali Sejoli Ditangkap
foto ist

Denpasar | Realitas – Sejoli berpakaian adat Bali mesum di dalam mobil yang sedang melaju ternyata membuat video viralnya itu setelah melukat dari Pura Tirta Empul.

Pura tersebut berada di Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.

Video mesum sejoli berinisial MM dan perempuan berinisial DHNL dibuat pada saat mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Pura Tirta Empul. Tempat kerjain perkara (TKP) yakni di Jalan Raya Tampaksiring.

BACA JUGA :   SYL Bantah Beli Durian Rp46 Juta Pakai Dana Kementan

“TKP-ya di Jalan Tampak Siring,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, seperti dilansir detikBali, Kamis (22/9/2022).

“Jadi yang bersangkutan habis dari Tirta Empul kemudian berjalan pulang. Yang bersangkutan (ke Pura Tirta Empul) melakukan kegiatan melukat,” imbuhnya.

Satake Bayu mengungkapkan, kedua sejoli itu melukat ke Pura Tirta Empul pada Kamis, 1 September 2022.

BACA JUGA :   Polres Langsa Limpahkan Tersangka Penyeludup Pengungsi Rohingya ke Kejari

“Jadi dilakukan pada tanggal 1 September 2022 pada saat kembalinya dari Tirta Empul yang bersangkutan melakukan itu,” ungkap Satake Bayu.

Sebelumnya, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Bali telah menangkap sepasang laki-laki dan perempuan pemeran video mesum berpakaian adat sambil nyetir mobil. Pakaian adat Bali yang dipakai keduanya menjadi barang bukti. (*)

Sumber: detik