IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Karena Ini Pinkan Mambo Nangis

oleh -16.579 views
Karena Ini Pinkan Mambo Nangis
foto sit

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Pinkan Mambo mengklaim dirinya selalu percaya diri. Sikap dan tingkah lakunya juga selalu memperlihatkan semangat.

Tapi, siapa sangka Pinkan Mambo sebenarnya selalu kerja keras hingga merasa tak punya teman. Tangis Pinkan Mambo pun pecah saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

“Aku pengin punya teman. Orang bilang kamu artis nggak mungkin kamu nggak punya teman. Aku nggak sempat berteman Kak, aku cuma cari uang, aku cuma nonton Kak Melaney, Kak Caren, Kak Raffi,” ucap Pinkan Mambo menangis.

Pinkan selama ini sangat gamblang menceritakan kondisi perekonomiannya menghidupi 5 anaknya. Sebagai penyanyi yang pernah punya nama besar, Pinkan Mambo juga ingin punya teman.

Dia mengaku suka mengirimkan DM ke Melaney Ricardo untuk sekadar menawarkan diri ikut ngopi bareng.

“Aku nggak punya teman kak, karena aku selalu kerja buat anak, cari uang, kayak gitu-gitu. Jadi Aku pengin punya teman kayak semua orang. Makannya aku suka DM Kak Mel ‘Kalau ngopi ajak-ajak,’” tuturnya.

Pengakuan Pinkan tak bisa membuat Melaney Ricardo berkata-kata. Pinkan sempat berpikir apa yang membuat orang-orang tak mau berteman dengannya.

“Orang-orang mau nggak sih temenan sama gue gitu lo. Lo pkir gue gila beneran? Kan nggak. Aku nggak punya teman, aku selalu kerja cari uang,” ungkap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo sadar namanya kini tak sebesar dulu. Namun dirinya tetap percaya diri.

“Mas Dhani sama Maia aja bilang aku gila. I’m gila, I’m gila, yes,” tuturnya.

Semua yang dialami saat ini menurut Pinkan adalah ketentuan Tuhan untuk membentuk dirinya. Di balik sosoknya yang selalu terlihat heboh, ada kisah lain.

Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, Pinkan Mambo juga berjualan pakaian import. Melihat kehidupan artis lain, tak menampik ada yang dirasakan Pinkan Mambo.

“Kapan ya aku ada di situ lagi. Aku sedih kalau orang bilang, ‘Pinkan lo nggak pernah nyanyi lagi?’ Di samping itu dari lubuk hati aku, aku lagi marketingin, nyari manajer. Kita nggak bisa meremehkan yang hari ini kita lagi butuh,” tukas Pinkan .

“Aku cuma bisa nangis. Nggak ngapa-ngapain lagi cuma nangis saja (kalau ada di titik capek). Lihat artis-artis hiburan aku, kapan aku bisa di situ,” ucapnya. (*)