IKLAN YARA

Prediksi Albania vs Islandia, UEFA Nations 28 September 2022

oleh -86.579 views
Albania vs Islandia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Albania vs Islandia, Albania menghadapi Islandia di Grup F UEFA Nations League pada Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib.

Pertandingan pada dasarnya adalah karet mati, setelah kekalahan 2-1 Albania di Tel Aviv pada hari Sabtu melihat Israel dipromosikan ke Liga A.

Albania melakukan perjalanan ke Tel Aviv mengetahui bahwa hanya kemenangan yang cukup baik untuk menjaga harapan mereka untuk promosi ke tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa.

Namun, setelah babak pertama tanpa gol, Shon Weissman memecah kebuntuan kurang dari satu menit memasuki babak kedua, tetapi Myrto Uzuni tampaknya telah merebut satu poin bagi tim tamu dengan hanya dua menit tersisa.

Israel tidak akan terhalang dalam upaya mereka untuk promosi, meskipun, dengan Tai Baribo mengantongi pemenang injury time untuk mengirim Stadion Bloomfield ke dalam kegembiraan.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Untuk Albania, tidak ada risiko degradasi karena Rusia telah diturunkan setelah invasi militer ke Ukraina, tetapi mereka ingin mengalahkan Islandia dan finis kedua di grup.

Islandia mungkin bahkan lebih hancur dari Albania ketika tendangan Baribo menemukan bagian belakang gawang, karena itu mengakhiri peluang mereka sendiri untuk melompati Israel ke posisi teratas di Grup F.

Dengan skor 1-1, tim asuhan Amar Vidarsson akan melakukan perjalanan ke Tirana dengan prospek kemenangan yang memberi mereka kesempatan untuk segera kembali ke Liga A, setelah terdegradasi dari bagian itu terakhir kali tanpa satu poin pun untuk nama mereka.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Namun, terlepas dari hasilnya pada hari Rabu, 28 September 2022 Pukul 01:45 wib, mereka akan bersaing di Liga B sekali lagi, yang mungkin merupakan level yang lebih baik untuk negara yang secara konsisten meninju di atas bobotnya mengingat kurang dari 400.000 orang tinggal di negara tersebut.

Setelah mengalahkan Venezuela 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Austria pada hari Kamis, mereka akan merasa percaya diri untuk menghindari kekalahan melawan Albania dan mempertahankan posisi kedua dalam grup dalam prosesnya.

Albania tanpa Endri Cekici dan Keidi Bare karena cedera, membuat tim Edoardo Reja sedikit kekurangan di lini tengah.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

76 tahun bisa memberi Uzuni awal dalam serangan setelah dampak mencetak golnya dari bangku cadangan melawan Israel.

Islandia, sementara itu, memiliki pemulihan dua hari ekstra dibandingkan dengan lawan mereka, sehingga bisa menyebutkan starting XI yang sama yang mengalahkan Venezuela pada hari Kamis.

Dengan demikian, kapten Aron Gunnarsson kemungkinan akan menambah 99 caps saat ia mengejar satu abad penampilan untuk negaranya.(red)

Prediksi Pemain Albania vs Islandia

Albania : Strakosha; Balliu, Ismajli, Ajeti, Hysaj; Gjasula, Abrashi, Asllani, Laci; Uzuni, Broja

Islandia : Runarsson; Palsson, Bjarnason, Magnusson, Olafsson; Sigurdsson, Porsteinsson, Haraldsson; Gunnarsson, Poroarson, Finnbogason

Prediksi Skor Albania vs Islandia: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber