Prediksi Viborg vs Brondby, Liga Denmark 18 September 2022

oleh -155.579 views
Viborg vs Brondby

REALITAS – Prediksi Viborg vs Brondby, Brøndby IF melakukan perjalanan ke Energi Viborg Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah Viborg FF.

Viborg FF, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-1 di Superliga melawan AC Horsens.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF memiliki 60% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Viborg FF, pencetak golnya adalah Justin Lonwijk (9′) dan Ibrahim Said (20′). AC Horsens melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Magnus Riisgaard Jensen (93′) menjadi pencetak gol bagi AC Horsens.

Pertandingan yang melibatkan Viborg FF telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Viborg FF. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di game berikutnya ini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Brøndby IF bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Superliga dengan Randers.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brøndby IF, gol dicetak oleh Ohi Omoijuanfo (1′) dan Nicolai Vallys (83′). Randers memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hugo Andersson (45′) dan Bjorn Kopplin (94′) mencetak gol untuk Randers.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah mengonversi total 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 8.

Masuk ke kontes ini, Brøndby IF belum pernah kalah dari Viborg FF saat bermain tandang di 9 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Pemeriksaan dari pertandingan head to head sebelumnya pada 18/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Viborg FF telah memenangkan 2 di antaranya dan Brøndby IF 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

12 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari De Grønne dan 7 dari Drengene fra Vestegnen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 14 pada 31/10/2021 dan skor selesai Viborg FF 0-1 Brøndby IF.

Pada kesempatan itu, Viborg FF memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Brøndby IF melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Christian Cappis (86′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Jørgen Daugbjerg Burchardt.

Manajer Viborg FF Jacob Friis tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, De Grønne harus memulai dengan formasi 4-3-3 yang menampilkan Lucas Lund, Anton Gaaei, Nicolas Bürgy, Zan Zaletel, Oliver Bundgaard, Jacob Bonde, Jeppe Grønning, Clint Leemans, Justin Lonwijk, Jay-Roy Grot dan Ibrahim Said.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Drengene fra Vestegnen dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-3-1-2, memberikan starter kepada Jonathan Aegidius, Jens Martin Gammelby, Andreas Maxsö, Kevin Tshiembe, Christian Cappis, Daniel Wass, Josip Radosevic, Mathias Greve , Nicolai Vallys, Simon Hedlund dan Ohi Omoijuanfo.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Brøndby IF harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Viborg FF ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Viborg FF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Brondby: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber