Prediksi Randers vs Silkeborg, Liga Denmark 18 September 2022

oleh -81.579 views
Randers vs Silkeborg

REALITAS – Prediksi Randers vs Silkeborg, Silkeborg JIKA melakukan perjalanan ke Cepheus Park Randers pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah Randers.

Randers memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Superliga melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Randers berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Randers, pencetak golnya adalah Hugo Andersson (45′) dan Bjorn Kopplin (94′). Brøndby mendapat 21 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ohi Omoijuanfo (1′) dan Nicolai Vallys (83′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Randers. Randers telah kikir, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu mungkin dipertahankan dalam pertandingan ini atau bukan.

Silkeborg IF menuju ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di Superliga dalam kekalahan AGF Aarhus di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF memiliki 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Silkeborg IF adalah Sebastian Jørgensen (31′). Di sisi lain, AGF Aarhus memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Bologna, 4 Mei 2024

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Silkeborg IF, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah sedikit 1,67, dengan rata-rata gol untuk De røde sama dengan 0,83.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/09/2019 memberi tahu kita bahwa Randers telah memenangkan 2 di antaranya & Silkeborg IF 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Hestene dan 8 terjaring oleh De røde. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 06/05/2022 yang berakhir dengan skor Silkeborg IF 1-0 Randers.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicklas Helenius (93′).

Randers memiliki 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mikel Redder.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Dunkerque, 4 Mei 2024

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Randers Thomas Thomasberg dari sekelompok pemain yang lengkap. Mikkel Kallesöe (Patah bahu) tidak akan dimainkan.

Kami berpikir bahwa Hestene mungkin akan memilih formasi 4-4-2 untuk yang ini menampilkan Patrik Carlgren, Adam Andersson, Hugo Andersson, Simon Graves Jensen, Björn Kopplin, Jakob Ankersen, Lasse Berg Johnsen, Frederik Lauenborg, Tosin Kehinde, Filip Bundgaard dan Marvin Egho.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Silkeborg IF Kent Nielsen. Gustav Dahl (Gegar otak) tidak akan beraksi.

Ada peluang bagus bahwa De røde tampaknya akan memilih formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Nicolai Larsen, Oliver Sonne, Tobias Salquist, Joel Felix, Lukas Engel, Mark Brink, S. T. Thórdarson, Anders Klynge, Sebastian Jørgensen , Nicklas Helenius dan Kasper Kusk.

Kami merasa Silkeborg IF dan Randers sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 1-1 yang berjuang keras di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Randers vs Silkeborg: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber