Prediksi Midtjylland vs Aalborg, Liga Denmark 4 September 2022

oleh -211.579 views
Midtjylland vs Aalborg

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Aalborg, Pertandingan Superliga di MCH Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah FC Midtjylland bermain melawan Aalborg BK.

FC Midtjylland berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Superliga melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, gol dicetak oleh Evander (14′) dan Pione Sisto (26′). Di sisi lain, Brøndby mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sudah jarang dalam beberapa kali di mana FC Midtjylland telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Midtjylland telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 15 gol dalam perjalanan. Tren itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke game berikutnya ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Randers dalam aksi Superliga, Aalborg BK akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK memiliki 59% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Randers mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Filip Bundgaard (3′) menjadi pencetak gol bagi Randers.

Para pemain penyerang dari Aalborg BK memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Aalborg juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 8.

Masuk ke kontes ini, Aalborg BK tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa head to head sebelumnya sejak 19/02/2021 memberi tahu kita bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 5 di antaranya dan Aalborg BK 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 10 di antaranya dari Ulvene dan 4 diciptakan oleh Aalborg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 08/05/2022 dengan skor akhir adalah Aalborg BK 1-2 FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Iver Fossum (66′).

Di ujung lain, FC Midtjylland memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edward Chilufya (2′) dan Joel Andersson (10′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Emiliano Martínez (masalah tendon Achilles), Pablo Ortiz (Cedera Kaki) dan Júnior Brumado (Cedera Otot) tidak akan dapat tampil untuk manajer FC Midtjylland Albert Capellas.

Dalam pandangan kami, Ulvene mungkin akan memilih formasi 4-3-3 untuk yang satu ini dengan E. Rafn lafsson, Joel Andersson, Erik Sviatchenko, Juninho, Paulinho, Oliver Sörensen, Anders Dreyer, Evander, Gustav Isaksen, Sory Kaba dan Pione Sisto.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Aalborg BK Lars Friis. Kasper Högh (Cedera Kepala) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Aalborg BK tampaknya akan memulai pertandingan dengan susunan 4-3-3 dengan mengirimkan Theo Sander, Kilian Ludewig, Mathias Ross Jensen, Lars Kramer, Andreas Poulsen, Louka Prip, Pedro Ferreira, Iver Fossum, Allan Sousa , Milan Makaric dan Lucas Anderson.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Midtjylland tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bermain melawan Aalborg BK, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 untuk FC Midtjylland saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Aalborg: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber