Prediksi Gent vs Shamrock, Liga Konferensi 15 September 2022

oleh -245.579 views
Gent vs Shamrock

REALITAS – Prediksi Gent vs Shamrock, Penantian hampir berakhir untuk aksi Liga Konferensi yang dijadwalkan pada hari Kamis 15 September 2022 pukul 23:45 wib saat KAA Gent bermain melawan Shamrock Rovers.

KAA Gent akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Divisi Satu melawan SV Zulte Waregem.

KAA Gent tidak dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, KAA Gent juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Shamrock Rovers akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 4-0 Divisi Premier dalam kekalahan Finn Harps di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Kosta Rica, 29 Juni 2024

Untuk Shamrock Rovers, gol dicetak oleh Neil Farrugia (8′, 43′), Rory Gaffney (36′) dan Andy Lyons (41′).

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam permainan yang melibatkan Shamrock Rovers telah menjadi bukti baru-baru ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama promosi tersebut, tim lawan telah berhasil mencetak 6 gol dan Shamrock Rovers telah mencetak 6.

Núrio Fortuna (Cedera Otot), Andrew Hjulsager (Cedera Otot), Elisha Owusu (Sobek ligamen syndesmotic), Tarik Tissoudali (Rupture Ligamen Cruciate) dan Julien de Sart (Addors avulsion) tidak akan tersedia untuk KAA Gent gaffer Hein Vanhaezebrouck.

Karena sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Shamrock Rovers, Stephen Bradley. Roberto Lopes (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sligo vs Shamrock, 29 Juni 2024

Tampaknya bagi kami bahwa KAA Gent kemungkinan besar akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

berharap, Shamrock Rovers mungkin berjuang untuk membuat terobosan meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mengubah setidaknya sekali.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk KAA Gent di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Gent vs Shamrock

Gent (3-4-3): Davy Roef; Joseph Okumu, Michael Ngadeu, Jordan Torunarigha; Matisse Samoise, Sven Kums, Sulayman Marreh, Alessio Castro-Montes; Hyunseok Hong, Laurent Depoitre, Hugo Cuypers

Shamrock (4-3-3): Alan Mannus (GK), Lee Grace, Sean Gannon, Sean Kavanagh, Gary O’Neill, Sean Hoare, Neil Farrugia, Ronan Finn, Justin Ferizaj, Aidomo Emakhu, Richard Towell

Prediksi Skor Gent vs Shamrock: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber