IKLAN YARA

Heboh Beredar Video Sel Mewah Ferdy Sambo

oleh -24.579 views

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Sebuah video yang berisi narasi sel mewah Ferdy Sambo viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sebuah kamar mewah yang lengkap dengan fasilitasnya.

Fasilitas yang terekam dalam video tersebut meliputi ruang tamu serta sofa, televisi, dua kamar ukuran besar, dan kamar mandi.

BACA JUGA :   Gunung Semeru Semburkan Kolom Abu Setinggi 500 Meter

Video tersebut juga diberi audio yang merekam suara seorang laki-laki dan seorang perempuan.

“Enggak ada gunanya lapor kalau dibohongi sama negara kayak gini. Aduh, biar Pak Mahfud belajar deh liat kenyataan, Pak Mahfud, Kapolri, sama Presiden biar belajar, ini ditutup-tutupi atau apa,” kata suara laki-laki dalam video tersebut.

BACA JUGA :   Gunung Semeru Semburkan Kolom Abu Setinggi 500 Meter

Menanggapi beredarnya video tersebut, Divisi Humas Polri melalui akun Instagram resminya menegaskan bahwa video tersebut hoaks.

“Video tersebut tidaklah benar atau Hoax. Faktanya, video tersebut bukanlah situasi sel yang ada di Mako Brimob dan suara yang ada merupakan audio terpisah yang ditempel video tersebut,” tulis @divisihumaspolri, Selasa (27/9/2022).

Polri menduga video tersebut dibuat untuk menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Oleh karenanya, Polri mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi tersebut. (*)

Sumber: kompastv