IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Cegah Aksi Balap Liar, Kapolsek Syamtalira Aron Lari Sore

oleh -12.579 views
Cegah Aksi Balap Liar, Kapolsek Syamtalira Aron Lari Sore
foto istimewa

 GOOGLE NEWS

Aceh Utara | Realitas – Dalam rangka Antisipasi gangguan Kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat di cluster 1 jalan PGE, Kapolsek Syamtalira Aron Polres Aceh Utara  melaksanakan lari di Sore hari tepatnya, Kamis (22/09/2022).

Sambil Berlari kapolsek Syamtalira aron memberikan himbauan secara persuasif kepada muda mudi yang sering nongkrong di pinggir jalan untuk menyaksikan balap liar pada jam jam sore hari sampai menjelang magrib di samping mengganggu pengguna jalan lain juga membahayakan diri sendiri, di samping itu juga knalpot brong yang di gunakan membuat masyarakat tidak nyaman.

BACA JUGA :   Putra Kota Langsa Ditunjuk Sebagai Wakapolda Aceh

Kegiatan tersebut di rasa lebih efektif dikarenakan di lakukan secara pre emptif dan tidak membahayakan pembalap maupun pengguna jalan dan sekalian bersosialisasi dengan masyarakat lain serta mendengarkan keinginan dari masyarakat ”, Ujar Ipda Suherman, se kepada Media lewat Whats up (WA) nya.

BACA JUGA :   Pj Bupati Marthunis, Syarat Meraih Adipura Seluruh Perkantoran Di Singkil Harus Bersih

“Kita secara rutin tiap sore selalu berpatroli baik dengan ranmor dinas maupun melalui lari sore  di tempat ini untuk meminimalisir trek trekan atau balapan yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain dan secara jasmani mendapatkan tubuh yg sehat ”jelas Ipda Suherman, se.

BACA JUGA :   Pengurus Al-Jam'iyatul Washliyah Aceh Barat Dilantik

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, Melalui Kapolsek  Syamtalira Aron Ipda Suherman, Saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan Liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain” Pungkasnya. (*)