Prediksi Saint Gilloise vs Kortrijk, Liga Belgia 14 Agustus 2022

oleh -119.579 views
Saint Gilloise vs Kortrijk

REALITAS –  Prediksi Saint Gilloise vs Kortrijk, KV Kortrijk melakukan perjalanan ke Het Joseph Marienstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah Union Saint-Gilloise.

Union Saint-Gilloise akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-0 di Kualifikasi UCL di pertandingan sebelumnya melawan Rangers.

James Tavernier (45′), Antonio olak (58′) dan Malik Tillman (79′) mencetak gol untuk Rangers.

Union Saint-Gilloise benar-benar bertengkar di depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 8.

Menjelang pertandingan ini, Union Saint-Gilloise tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, KV Kortrijk bermain imbang 0-0 di pertandingan Divisi Pertama A dengan Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 38% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sint-Truidense mendapat 18 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

KV Kortrijk dari Karim Belhocine telah melihat upaya gol mereka berhasil 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 9.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah First Division A match day 30 pada 03/05/2022 saat berakhirnya KV Kortrijk 2-3 Union Saint-Gilloise.

Pada hari itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 47% dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Faiz Selemani (8′, 76′).

Union Saint-Gilloise melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Casper Nielsen (13′), Ismaël Kandouss (67′) dan Deniz Undav (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jan Boterberg.

Manajer Union Saint-Gilloise Karel Geraerts akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Les Unionistes dapat memulai dengan sistem 3-5-2 untuk game ini yang menampilkan Anthony Moris, Viktor Boone, Christian Burgess, Siebe Van Der Heyden, Bart Nieuwkoop, J. Thierry Lazare, Cameron Puertas, Teddy Teuma, Loïc Lapoussin, Dante Vanzeir dan Ilyes Ziani.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Bos KV Kortrijk Karim Belhocine memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut) dan Jonah Osabutey (Cedera Otot Perut) tidak bisa bermain. Amine Benchaib tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa De Kerels mungkin bermain dalam formasi 4-3-3, menggantikan Marko Ilic, Nayel Mehssatou, Tsuyoshi Watanabe, Dorian Dessoleil, Kristof D’Haene, Sambou Sissoko, Habib Keita, A. Radovanovic, Faiz Selemani, Pape Habib Gueye dan Dylan Mbayo.

Kami percaya bahwa Union Saint-Gilloise harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

berharap, KV Kortrijk mungkin merasa sulit mendapatkan pencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa menjadi berbahaya di kali.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Union Saint-Gilloise di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Kortrijk : 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber