Prediksi Rodez vs Metz, Ligue 2 Prancis 31 Agustus 2022

oleh -23.579 views
Rodez vs Metz

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Rodez vs Metz, Rodez berbaris melawan tim tamu Metz di Stade Paul-Lignon dalam pertemuan Ligue 2 ini pada hari Rabu dinihari.

Rodez berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Ligue 2 atas SC Bastia.

Bagi Rodez, gol dicetak oleh Clément Depres (52′) dan Hatim Far (71′).

Karakteristik menarik dari permainan Rodez yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari 6 sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Hansa Rostock, Liga 2 Bundesliga 28 Januari 2023

Masuk ke kontes ini, Rodez tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Dijon di laga Ligue 2, Metz dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari FC Metz adalah Lamine Gueye (78′). Xande Silva (29′) dan Mickaël Le Bihan (60′) mencetak gol untuk Dijon.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2023

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Metz turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 11 dari gol-gol ini.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Rodez Laurent Peyrelade karena sekelompok pemain yang utuh. Amiran Sanaia (kanker) meleset.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Metz László Bölöni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 28 Januari 2023

Perasaan kami adalah bahwa FC Metz dan Rodez harus mendapatkan kesempatan yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu kami memberi tip skor imbang 1-1 pada waktu penuh..(red)

Prediksi Skor Rodez vs Metz: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber