Prediksi Qarabag vs FerencvarosiLiga Champions 4 Agustus 2022

oleh -79.579 views
oleh
Qarabag vs Ferencvarosi

REALITAS – Prediksi Qarabag vs Ferencvarosi, Ferencvaros akan melakukan perjalanan ke Qarabag FK pada Rabu malam, mencari keuntungan di leg pertama babak kualifikasi ketiga mereka di Liga Champions.

Tim tamu telah mengalahkan Tobol dan Slovan Bratislava untuk melaju ke babak kompetisi ini, sementara Qarabag berhasil melewati Lech Poznan dan FC Zurich.

Qarabag finis di puncak Liga Premier Azerbaijan untuk kesembilan kalinya pada 2021-22, yang membuat mereka memesan tempat di babak kualifikasi pertama untuk Liga Champions 2022-23.

Pasukan Gurban Gurbanov tampil impresif di babak pembuka kompetisi musim ini, mencatatkan kemenangan agregat 5-2 atas Lech Poznan, sementara mereka menang 5-4 atas Zurich di babak terakhir.

Qarabag bermain di Liga Konferensi Eropa musim lalu, maju ke babak sistem gugur dengan menempati posisi kedua di Grup H, tetapi mereka kalah agregat 6-1 dari Marseille di pertandingan berikutnya.

Pakaian Azerbaijan terakhir bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2017-18, finis keempat di Grup C, yang termasuk Roma, Atletico Madrid dan Chelsea.

Qarabag telah menang 18 kali, seri 15 kali dan kalah 10 kali dari 43 pertandingan Liga Champions mereka sebelumnya, dan fakta bahwa mereka tidak beraksi sejak leg kedua bentrokan mereka dengan Zurich seharusnya membuat mereka mendapat manfaat yang baik.

Ferencvaros, sementara itu, adalah juara Hungaria 33 kali, finis di puncak klasemen musim lalu dengan keunggulan 11 poin, yang membuat mereka mengamankan tempat di babak kualifikasi pertama Piala Eropa musim ini.

The Green Eagles mengalahkan Tobol 5-1 secara agregat di babak pembukaan, tetapi mereka harus bangkit dari ketinggalan melawan Slovan Bratislava terakhir kali, kalah di leg pertama 2-1 di kandang sebelum mencatat kemenangan 4-1 dalam perjalanan mereka untuk maju ke tahap kompetisi ini.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov bermain di babak penyisihan grup Liga Champions 2020-21, finis di posisi terbawah saat mereka menghadapi Juventus, Barcelona, dan Dynamo Kiev.

Raksasa Hungaria tersingkir di babak playoff untuk Liga Champions musim lalu, tetapi mereka bermain di Liga Europa musim lalu, finis keempat di bagian mereka.

Ferencvaros akan beraksi menjelang pertandingan ini, memulai kampanye domestik 2022-23 mereka melawan Puskas pada Minggu malam, dan mereka akan bertekad untuk melewati pertandingan itu tanpa masalah.

Qarabag tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari leg kedua mereka dengan Zurich, dan karena belum memulai musim liga mereka, tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan.

Pelatih kepala Qurbanov akan mengatur timnya dalam formasi 4-2-3-1, dengan Kady, yang terakhir kali masuk daftar pencetak gol, bermain sebagai nomor 10 untuk pakaian Azerbaijan.

Ibrahima Wadji menikmati musim 2021-22 yang kuat untuk Qarabag, mencetak 16 gol dalam 28 penampilan, dan dia akan memimpin lini depan bagi tuan rumah di sini.

Adapun Ferencvaros, cara kinerja tim di leg kedua melawan Slovan Bratislava dapat menyebabkan pelatih kepala Cherchesov memilih XI yang sama.

Formasi 4-2-3-1 akan membuat Adama Traore dan Tokmac Nguen tampil di posisi melebar, dengan Franck Boli bermain di tengah untuk tim tamu.

Ada pilihan untuk perubahan, dengan Fortune Bassey di antara mereka yang mendorong untuk memulai, tetapi asalkan tidak ada kemunduran kebugaran yang terlambat, itu bisa menjadi sisi yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali.(*)

Prediksi Pemain Qarabag vs Ferencvarosi

Qarabag : Mahammadaliyev; Vesovic, Medvedev, Medina, Cafarguilyev; Jankovic, Almeyda; Seydayev, Kady, Zoubir; Wadji

Ferencvaros : Dibusz; Botka, Mmaee, Knoester, Civic; Laidouni, Esiti; Niguen, Zachariassen, Traore; Boli

Prediksi Skor Qarabag vs Ferencvarosi: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber