IKLAN YARA

Prediksi Montpellier vs Troyes, Liga Prancis 7 Agustus 2022

oleh -83.579 views
Montpellier vs Troyes

REALITAS – Prediksi Montpellier vs Troyes, Montpellier akan memulai kampanye Ligue 1 2022/2023 dengan penuh gaya saat mereka menjamu Troyes di Stade de la Mosson pada hari Minggu.

La Paillade gagal tampil mengesankan di pra-musim, dengan tim kalah masing-masing dari lima pertandingan pemanasan mereka, dan tidak mengherankan peluang untuk menang tandang telah terjadi.

Jordan Ferri melewatkan pertandingan pembuka musim karena skorsing, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Troyes, di sisi lain, mencatat kemenangan 5-4 yang mendebarkan atas Nancy dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, dan mereka pasti mampu menandingi Montpellier pada Matchday 1.

Mempertimbangkan segalanya, pertemuan dekat akan terjadi di La Paillade. Penandatanganan musim panas Andreas Bruus secara luas diharapkan untuk membuat debut Ligue 1 bersama Troyes melawan Montpellier.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Lahir di Montpellier pada 22 Desember 1991, Teji Savanier adalah pemain sepak bola Prancis yang bermain untuk Nimes di Ligue 1 sebagai gelandang.

Savanier memulai karir seniornya di Arles-Avignon dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk klub dari 2011 hingga 2015.

Menjelang dimulainya kampanye Ligue 2 2015/2016, Teji Savanier bergabung dengan Nimes dan dia telah bermain untuk klub sejak saat itu.

Gelandang setinggi 171 cm ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Nimes dan ia berhasil bermain untuk klub di papan atas Prancis.

Posisi utama Savanier adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang serang. Kaki pilihannya benar.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Meski tampil bagus untuk Nimes di semua kompetisi, Teji Savanier belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis. Kontraknya dengan Nimes akan berakhir pada 27 Juni 2018.

Didirikan pada tahun 1986, Troyes dianggap sebagai salah satu klub termuda di Ligue 1 Prancis.

Troyes kembali ke papan atas pada akhir musim 2016/2017, dengan tim menyelesaikan musim reguler di tempat ketiga di klasemen Ligue 2.

Pasukan Jean Louis Garcia membuktikan nilai mereka dalam play-off promosi, dengan tim mengalahkan Lorient dalam pertandingan dua leg.

Troyes terkenal dengan kemeja biru mereka, tetapi mereka memakai putih saat bermain di perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Stade de l’Aube adalah kandang klub dan stadion ini dapat menampung hingga 20.400 penonton. Tempat ini dibangun pada tahun 1924, tetapi direnovasi dua kali (1956, 2004).

Klub belum memenangkan trofi Ligue 1, tetapi pada tahun 1956 mereka berhasil mencapai final Piala Prancis.

Troyes menghadapi Sedan dalam pertandingan perebutan gelar dan mereka benar-benar dikalahkan oleh pasukan Louis Dugauguez (3-1) di Stade Olympique Yves-du-Manoir.

Tim Roger Courtois tertinggal tiga gol pada menit ke-57, tetapi lima menit kemudian Fernand De Vlaeminck mencetak gol hiburan untuk tim Stade de l’Aube.(*)

Prediksi Pemain Montpellier vs Troyes

Prediksi Skor Montpellier vs Troyes: 1-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber