Prediksi Midtjylland vs AGF Aarhus, Liga Denmark 20 Agustus 2022

oleh -183.579 views
Midtjylland vs AGF Aarhus

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs AGF Aarhus, AGF Aarhus akan mengunjungi MCH Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah FC Midtjylland.

FC Midtjylland bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil seri 3-3 Superliga vs AC Horsens.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 39% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Gustav Isaksen (8′, 41′) dan Pione Sisto (23′). AC Horsens melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Lubambo Musonda (57′), Aron Sigurarson (89′) dan Magnus Riisgaard Jensen (92′) mencetak gol untuk AC Horsens.

FC Midtjylland tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 15.

Masuk ke kontes ini, FC Midtjylland belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

AGF Aarhus datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 di Superliga saat mereka mengalahkan Lyngby BK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, AGF Aarhus memiliki 42% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AGF Aarhus adalah Yann Aurel Bisseck (20′). Di sisi lain, Lyngby memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, AGF Aarhus asuhan Uwe Rösler telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Menjelang pertandingan ini, AGF Aarhus pergi tanpa kemenangan atas FC Midtjylland dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tinjauan head-to-head peregangan terakhir mereka kembali ke 11/22/2020 menunjukkan bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 4 dari mereka & AGF Aarhus 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 di antaranya dari Ulvene dan 6 untuk De Hviie. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke 15 pada 11/07/2021 ketika selesai AGF Aarhus 3-0 FC Midtjylland.

Hari itu, AGF Aarhus memiliki 35% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Patrick Mortensen (16′), Mikael Anderson (23′) dan Mustapha Bundu (41′).

Di sisi lain, FC Midtjylland melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Sandi Putros.

Bos FC Midtjylland akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Juninho dan Henrik Dalsgaard.

Dengan skuat yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan, bos AGF Aarhus Uwe Rösler sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa AGF Aarhus cukup berbahaya untuk menghancurkan tim FC Midtjylland ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk FC Midtjylland di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Midtjylland vs AGF Aarhus: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber