Prediksi Lyngby vs Midtjylland, Liga Denmark 6 Agustus 2022

oleh -179.579 views
Lyngby vs Midtjylland

REALITAS – Prediksi Lyngby vs Midtjylland, FC Midtjylland akan tiba di Lyngby Stadion pada hari Jumat untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah Lyngby BK.

Lyngby BK akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 2-1 di Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Nordsjælland.

Dalam pertandingan itu, Lyngby BK memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyngby BK adalah Emil Nielsen (67′). Untuk lawan mereka, FC Nordsjælland mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mads Hansen (36′, 80′) adalah pencetak gol untuk FC Nordsjælland.

Sudah jarang belakangan ini Lyngby BK tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lyngby BK telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan.

Masuk ke kontes ini, Lyngby BK tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benfica di laga Kualifikasi UCL, FC Midtjylland akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Pione Sisto (78′). Di ujung lain, Benfica mendapat 24 upaya ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Gonçalo Ramos (17′, 33′, 61′) dan Enzo Fernández (40′) mencetak gol untuk Benfica.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Midtjylland telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Midtjylland tidak terlalu solid sama sekali. Pola itu pasti tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, FC Midtjylland tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Meninjau pertemuan head-to-head sebelumnya pada 27/08/2017 menunjukkan bahwa Lyngby BK telah memenangkan 1 dari mereka dan FC Midtjylland 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Agregat 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari De kongebl dan 9 untuk Ulvene. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari 19 pada 04/03/2021 ketika berakhir Lyngby BK 2-0 FC Midtjylland.

Wasitnya adalah Jens Maae.

Frederik Gytkjaer (Gegar otak) dan Sebastian Koch (Cedera Selangkangan) tidak tersedia untuk bos Lyngby BK Freyr Alexandersson.

Tampaknya De kongebl bisa memilih formasi 5-3-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Frederik Ibsen, Pascal Gregor, Andreas Bjelland, Brian Hamalainen, Kasper Jorgensen, Adam Sörensen, Magnus Westergaard, Casper Winther, Rezan Corlu, Mathias Kristensen dan Magnus Kaastrup.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih FC Midtjylland Bo Henriksen. Evander (Air mata serat otot) ketinggalan untuk game ini.

Dari sudut pandang kami, Ulvene kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan starting lineup E. Rafn lafsson, Henrik Dalsgaard, Erik Sviatchenko, Juninho, Joel Andersson, Oliver Sörensen, Pione Sisto, Nikolas Dyhr, Anders Dreyer, Sory Kaba dan Gustav Isaksen.

Pemikiran kami adalah bahwa Lyngby BK seharusnya cukup untuk mencetak gol melawan tim FC Midtjylland ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk FC Midtjylland setelah 90. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Skor Lyngby vs Midtjylland: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber