IKLAN YARA

Prediksi Go Ahead vs PSV, Eredivisie 13 Agustus 2022

oleh -85.579 views
Go Ahead vs PSV

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Go Ahead vs PSV, PSV Eindhoven mengunjungi De Adelaarshorst pada hari Sabtu untuk berhadapan dengan Go Ahead Eagles di matchday dua musim Eredivisie 2022-23.

Tim mengalami hasil yang kontras di babak pembukaan pertandingan, dengan tim tamu mengklaim ketiga poin, sementara tim tuan rumah pulang dengan tangan kosong.

PSV Eindhoven melewati ancaman FC Emmen dalam pertandingan pembuka musim mereka di Philips Stadion pada hari Sabtu, yang berakhir dengan kemenangan 4-1.

Pasukan Ruud van Nistelrooy memimpin empat gol berkat dua gol Cody Gakpo, gol Johan Bakayoko, dan gol bunuh diri Maikel Kieftenbeld sebelum Ole Romeny membalaskan satu gol setelah satu jam berlalu.

akibatnya, Rood-witten saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Eredivisie, di belakang pemimpin liga Feyenoord hanya berdasarkan gol yang dicetak.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Chesterfield, FA Cup 26 November 2022

Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang selalu kalah dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 1995.

Dibalik kemenangan 3-2 atas Monaco dalam pertandingan penting kualifikasi Liga Champions Kamis, tim tamu Sabtu akan menuju pertemuan akhir pekan ini dengan angin di layar mereka.

Go Ahead Eagles memulai kampanye liga mereka dengan awal yang buruk saat mereka kalah 2-0 melawan AZ Alkmaar di AFAS Stadion pada hari Minggu.

Pasukan Rene Hake membelakangi dinding untuk sebagian besar pertandingan, di mana gol babak kedua dari Vangelis Pavlidis dan Myron van Brederode menentukan jalannya pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Crewe, FA Cup 26 November 2022

Kebanggaan IJssel Kowet berada di urutan ke-16 dalam tabel saat ini dan akan bersemangat untuk bangkit kembali dari kekecewaan hari pembukaan mereka.

Setelah kalah masing-masing dari tiga pertandingan kandang liga terakhir mereka musim lalu, tuan rumah hari Sabtu mulai memberi alasan kepada penggemar mereka untuk bersorak datang peluit penuh waktu.

Olivier Boscagli tetap absen karena cedera lutut, dan pemain Prancis itu diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun untuk PSV Eindhoven akhir pekan ini.

Carlos Vinicius dan Noni Madueke masing-masing juga absen karena cedera hamstring dan pergelangan kaki, sementara Mauro Junior belum sepenuhnya pulih dari masalah pangkal paha.

Setelah turun dari bangku cadangan pada pertengahan pekan untuk menyelamatkan timnya dari rahang kekalahan, Erick Gutierrez dapat dihargai dengan tempat di starting lineup di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Exeter, FA Cup 26 November 2022

Go Ahead Eagles Martijn Berden baru-baru ini mengalami patah tulang ulnaris, yang membuatnya absen untuk waktu yang cukup lama.

Gerrit Nauber yang berusia tiga puluh tahun tidak tampil sejak Mei ketika ia ditarik keluar dalam pertandingan liga terakhir tuan rumah musim lalu, dan bek masih belum tersedia.(*)

Prediksi Pemain Go Ahead vs PSV

Go Ahead : De Lange; Kuipers, Fontan, Amofa, Deijl; Edvardsen, Linthorst, Llansana, Willumsson; Lidberg, Stokkers

PSV : Benitez; Hoever, Teze, Obispo, Max; Veerman, Gutierrez; Bakayoko, Simons, Gakpo; De Jong

Prediksi Skor Go Ahead vs PSV : 1-3

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber