Prediksi Brondby vs Midtjylland, Liga Denmark 30 Agustus 2022

oleh -102.579 views
oleh
Brondby vs Midtjylland

REALITAS – Prediksi Brondby vs Midtjylland, Pertemuan Superliga di Brøndby Stadion pada hari Senin akan melihat tuan rumah Brøndby IF menghadapi FC Midtjylland.

Brøndby IF akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan Aalborg BK.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 58% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Brøndby IF adalah Mathias Kvistgaarden (58′). Untuk lawan mereka, Aalborg BK mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Allan Sousa (10′) dan Mathias Ross (87′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Brøndby IF Niels Fredriksen telah mencetak jumlah total 6 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 10.

Menjelang pertandingan ini, Brøndby IF pergi tanpa kemenangan atas FC Midtjylland dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan AGF Aarhus di laga Superliga, FC Midtjylland dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, AGF Aarhus memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yann Aurel Bisseck (61′) dan Mikael Anderson (86′) mencetak gol untuk AGF Aarhus.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Midtjylland telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 16 gol. Di lini pertahanan, FC Midtjylland tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Sekilas pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 29 Agustus 2021 menunjukkan bahwa Brøndby IF telah memenangkan 3 pertandingan ini dan FC Midtjylland 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama gol-gol tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Drengene fra Vestegnen dan 9 untuk Ulvene. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke 8 pada 12/05/2022 dan skor selesai FC Midtjylland 2-2 Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Evander (79′) dan Anders Dreyer (82′).

Di sisi lain, Brøndby IF mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Christian Cappis (14′) dan Andreas Bruus (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jakob Sundberg.

Manajer Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Drengene fra Vestegnen harus memulai dengan sistem 4-1-2-1-2 untuk permainan, memanfaatkan Thomas Mikkelsen, S. S. Sebulonsen, Sigurd Rosted, Kevin Tshiembe, Christian Cappis, Josip Radosevic, Daniel Wass, Joe Bell , Oscar Schwartau, Mathias Kvistgaarden dan Marko Divkovic.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer FC Midtjylland tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini. Henrik Dalsgaard tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami yakin Ulvene kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, mulai Elias Olafsson, Mads Doehr Thychosen, Erik Sviatchenko, Juninho, Paulinho, Oliver Soerensen, Raphael Onyedika, Evander Ferreira, Gustav Isaksen, Sory Kaba dan Pione Sisto.

Ini adalah pertandingan di mana Brøndby IF harus menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim FC Midtjylland ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk FC Midtjylland di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Midtjylland: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber