Komisi III DPR RI: Kapolri Tidak Mencederai Hati Masyarakat

oleh -121.579 views
Komisi III DPR RI Brigadir J
Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni

Jakarta | Realitas ā€“ Pasca ditetapkannya Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Komisi III DPR RI mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit beserta jajarannya.

“Sebagai pimpinan Ahmad Sahroni memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolri. Saya juga yakin seluruh masyarakat Indonesia sangat mengapresiasi kinerja Kapolri dan tim,” ungkapnya, Selasa, 9 Agustus 2022.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini juga menegaskan bahwa penjelasan Kapolri Jenderal Sigit dan jajaran mengenai kronologi dan peran para tersangka dalam penembakan Brigadir ā€˜Jā€™ sangat transparan dan masuk akal sesuai harapan masyarakat.

BACA JUGA :   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang

“Penjelasan Kapolri dan Kabareskrim sangat terang benderang, tegas, dan tidak mencederai logika serta hati nurani masyarakat,” ujarnya.

Sahroni mendukung proses hukum Irjen Ferdy Sambo dan tersangka lainnya hingga proses persidangan. Momentum baik dan dukungan masyarakat untuk jajaran Polri.

BACA JUGA :   Indonesia-China Sepakat Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

“Saya berharap proses hukum yang bagus ini terus dilanjutkan sampai persidangan. Karena ini momentum yang sangat baik sekali untuk Polri,” tutup Sahroni.

Sebelumnya penembakan yang disampaikan polisi, kini disanggah oleh pengacara tersangka Bharada E. Brigadir J tewas tertembak pada 8 Juli lalu di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan. (*)