Prediksi Tuzla vs AZ Alkmaar, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -74.579 views
oleh
Tuzla vs AZ Alkmaar

REALITAS – Prediksi Tuzla vs AZ Alkmaar, Bentrokan Kualifikasi Liga Konferensi yang menjulang ini akan melihat Tuzla City bertarung dengan lawan mereka AZ pada hari Kamis.

Tuzla City tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 dari Kualifikasi Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka melawan AZ.

Dani de Wit (12′) mencetak gol untuk AZ.

Selama enam pertandingan sebelumnya, AZ telah mengantongi 13 gol. AZ juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 9 gol ke gawang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Manajer Tuzla City tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Manajer AZ Pascal Jansen memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Yukinari Sugawara (Operasi Lutut) dan Jesper Karlsson (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kami cenderung berpikir bahwa Tuzla City memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim AZ ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pergi untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk AZ di akhir yang satu ini. Mari kita lihat apa yang terjadi(*)

Prediksi Skor Tuzla vs AZ Alkmaar: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber