Prediksi Shkupi vs Dinamo Zagreb, Liga Champions 27 Juli 2022

oleh -116.579 views
oleh
Shkupi vs Dinamo Zagreb

REALITAS – Prediksi Shkupi vs Dinamo Zagreb, Dinamo Zagreb akan melakukan pertempuran pada hari Selasa saat mereka mempersiapkan pertemuan Kualifikasi UCL melawan Shkupi.

Shkupi menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 2-2 Kualifikasi UCL melawan Dinamo Zagreb.

Satu-satunya pencetak gol dari Shkupi adalah Queven (25′). Arijan Ademi (44′) dan Bruno Petkovic (86′) mencetak gol untuk Dinamo Zagreb.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Shkupi tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Shkupi telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game yang akan datang ini.

Dinamo Zagreb akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-5 Prva Liga saat mereka mengalahkan Slaven Belupo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 16 di antaranya tepat sasaran. Untuk Dinamo Zagreb, gol dicetak oleh Martin Baturina (7′), Mislav Orši (15′), Josip Drmi (20′), Josip Mišić (74′) dan Dario pikić (90′). Untuk lawan mereka, Slaven Belupo memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mario Marina (2′) mencetak gol untuk Slaven Belupo.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Dinamo Zagreb, setidaknya ada tiga gol yang masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Dinamo Zagreb adalah 3.

Manajer Shkupi Goce Sedloski sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Dinamo Zagreb Ante ačić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Shkupi pasti bisa mencetak gol melawan tim Dinamo Zagreb ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Dinamo Zagreb setelah 90 menit. Bisa dengan mudah pergi baik cara, ini.(*)

Prediksi Pemain Shkupi vs Dinamo Zagreb

Shkupi : Naumovski; Brdarovski, Senghor, Abdulla, Sheji; Queven, Ackovski, Alvarez; Cephas, Adetunji, Danfa

Dinamo Zagreb : Livakovic; Moharrami, Theophile-Catherine, Sutalo, Stefulj; Ademi, Ljubicic; Menalo, Ivanusec, Orsic; Drmic

Prediksi Skor Shkupi vs Dinamo Zagreb: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber