Prediksi Shamrock vs Ludogorets, Liga Champions 27 Juli 2022

oleh -101.579 views
oleh
Shamrock vs Ludogorets

REALITAS – Prediksi Shamrock vs Ludogorets, Shamrock Rovers memiliki gunung untuk didaki di leg kedua babak kualifikasi kedua kontes Liga Champions dengan Ludogorets Razgrad menyusul kekalahan tiga gol pekan lalu.

Pieros Sotiriou mencetak dua gol sebelum Igor Thiago mencetak gol ketiga untuk Ludogorets di final, dengan raksasa Bulgaria itu menang 3-0 di leg pertama antara kedua belah pihak pada 19 Juli.

Shamrock dengan nyaman mengatasi Hibernia di babak kualifikasi pertama kompetisi musim ini, menang 3-0 di leg pertama sebelum bermain imbang 0-0 di leg kedua untuk maju ke babak berikutnya.

Rovers harus menunjukkan performa spesial di Eropa untuk melaju lebih jauh di turnamen tersebut, menyusul kekalahan 3-0 mereka dari Ludogorets di leg pertama pekan lalu.

Saat kedudukan 2-0, The Hoops akan tetap bersaing, tetapi upaya Thiago di menit keempat tambahan waktu di akhir 90 membuat tugas yang hampir mustahil bagi tim tuan rumah di sini.

Shamrock, yang bermain di babak penyisihan grup Liga Europa pada 2011-12, kalah dari Flora di babak playoff untuk Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Pasukan Stephen Bradley, yang telah memenangkan gelar domestik mereka sebanyak 19 kali, akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Drogheda United di liga pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di puncak klasemen domestik, unggul tujuh poin dari Dundalk yang berada di posisi kedua dengan jumlah pertandingan yang sama.

Ludogorets, sementara itu, dengan nyaman mengalahkan Niksic di babak kualifikasi pertama Liga Champions musim ini, memenangkan leg pertama 2-0 di kandang sebelum mencatat kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik satu minggu kemudian.

The Eagles, yang menjuarai kasta tertinggi Bulgaria untuk ke-11 kalinya musim lalu, bermain di fase grup Liga Champions 2014-15, menghadapi Real Madrid, Basel dan Liverpool, sementara mereka juga lolos ke fase grup turnamen 2016-17, jadi tentu tidak mengejutkan melihat mereka lolos ke babak penyisihan grup musim ini.

Ludogorets kalah dari Malmo di babak playoff Liga Champions musim lalu, tetapi mereka melanjutkan untuk bersaing di babak penyisihan grup Liga Europa, finis keempat di Grup F.

Seperti Shamrock, tim asuhan Ante Simundza telah beraksi di liga sejak leg pertama pekan lalu, bermain imbang 2-2 dengan CSKA 1948 Sofia pada Jumat.

Total tujuh poin dari tiga pertandingan liga pembuka mereka telah membuat mereka berada di puncak klasemen, dan mereka akan melanjutkan kampanye domestik mereka melawan Spartak Verna pada Jumat malam.

Bos Shamrock Bradley mengguncang perubahan untuk pertandingan liga dengan Drogheda pada hari Sabtu, tetapi pemain kunci tim akan kembali untuk kontes ini pada Selasa malam.

Rory Gaffney, Sean Hoare, Lee Grace, Chris McCann dan Ronan Finn termasuk di antara mereka yang diperkirakan akan dibawa kembali ke starting XI untuk leg kedua melawan Ludogorets.

Richie Towell diatur untuk menjadi mitra Gaffney di sepertiga akhir lapangan, sementara Roberto Lopes sekali lagi kemungkinan akan tampil di belakang untuk pakaian Irlandia.

Adapun Ludogorets, pelatih kepala juga mengacak-acak paketnya untuk pertandingan liga mereka pada hari Jumat, dengan Sotiriou di antara mereka yang ditinggalkan untuk mempersiapkan kontes ini.

Show dan Bernard Tekpetey juga harus kembali, karena hanya diturunkan dari bangku cadangan melawan CSKA 1948 Sofia, dengan pelatih kepala Simundza tidak mungkin mengambil risiko meskipun timnya memiliki keunggulan kuat.

Cicinho harus kembali tampil di bek kanan untuk tim tandang, sementara Anton Nedyalkov yang berpengalaman akan kembali menggunakan ban kapten dari bek kiri.(*)

Prediksi Pemain Shamrock vs Ludogorets

Shamrock : Mannus; Lopes, Grace, Hoare; Finn, McCann, Watts, O’Neill, Lyons; Towell, Gaffney

Ludogorets : Padt; Cicinho, Verdon, Plastun, Nedyalkov; Santana, Show; Rick, Cauly, Tekpetey; Sotiriou

Prediksi Skor Shamrock vs Ludogorets: 1-2

editor : Wahyudi
sumber : Berbagai sumber