IKLAN YARA

Prediksi Seattle vs Colorado, Liga MLS 24 Juli 2022

oleh -23.579 views
Seattle vs Colorado

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Seattle vs Colorado, Dua tim di bagian bawah Major League Soccer Western Conference akan bersaing pada hari Minggu dalam sebuah pertemuan yang baik Seattle Sounders dan Colorado Rapids akan putus asa untuk menang.

Tuan rumah memasuki pertandingan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya, sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam periode waktu yang sama.

Konsistensi Seattle telah bervariasi secara besar-besaran sepanjang musim karena mereka telah menang delapan kali dan kalah 10 kali, hanya mengelola dua hasil imbang di antara semua itu.

Perubahan itu adalah sesuatu yang dapat membantu klub mendorong diri mereka lebih jauh ke atas tabel liga, dan kemenangan bisa membuat mereka naik ke posisi keenam jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Meskipun demikian, pasukan Brian Schmetzer menuju ke pertandingan khusus ini pada hari Minggu dalam performa buruk yang ingin mereka tinggalkan karena mereka telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Masalah yang lebih besar bagi Seattle adalah fakta bahwa mereka belum mencetak satu gol pun sepanjang pertandingan itu, dengan banyak tekanan ditempatkan pada para pemain penyerang saat ini.

Pertandingan terakhir mereka melihat mereka dikalahkan 1-0 oleh Chicago Fire saat Rafael Czichos mencetak gol di babak pertama, yang terbukti cukup untuk mengamankan hasil pada hari itu.

Colorado Rapids juga akan berharap untuk naik ke atas tabel liga akhir pekan ini, dan kemenangan pada hari Minggu akan memungkinkan mereka untuk melompati Seattle di Wilayah Barat.

Para pengunjung akan melihat dari balik bahu mereka karena mereka duduk hanya empat poin di atas kaki meja, yang menjadi perhatian klub saat ini.

Meskipun mereka bertengkar sepanjang kampanye secara umum, Rapids menuju ke pertandingan ini di belakang tiga pertandingan tak terkalahkan.

Tim asuhan Robin Fraser mampu menindaklanjuti hasil imbang berturut-turut dengan mengalahkan Los Angeles Galaxy 2-0 lewat gol Diego Rubio dan Gyasi Zardes yang memisahkan kedua tim.

Colorado juga akan percaya diri dari fakta bahwa mereka mengalahkan Seattle ketika mereka bertemu di awal musim ini, dengan Jonathan Lewis mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Raul Ruidiaz adalah seseorang yang sangat dirindukan Seattle akhir-akhir ini, dengan penyerang berpengalaman menjadi seseorang yang telah absen selama beberapa pertandingan karena cedera.

Xavier Arreaga mengalami masalah kebugaran menjelang pertandingan terakhir, tetapi sementara bek itu bisa tampil, dia harus diganti, membawa ketersediaannya.

Zardes telah menjadi ancaman gol yang serius bagi tim tamu sepanjang musim ini, dan mengingat fakta bahwa dia mencetak gol di pertandingan terakhir mereka, dia harus mempertahankan tempatnya di tim.

Colorado mengumpulkan kinerja yang luar biasa dalam pertandingan terakhir mereka, mereka akhirnya bisa menggunakan lineup yang sama untuk melanjutkan momentum itu.(*)

Prediksi Pemain Seattle vs Colorado

Seattle : Cleveland; Rowe, Gomez, Arreaga, Tolo; Rusnak, Leyva, Morris, Lodeiro, Roldan; Bruin

Colorado : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Wilson, Esteves; Acosta, Barrios, Rubio, Priso, Lewis; Zardes

Prediksi Skor Seattle vs Colorado: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber