Prediksi Reykjavik vs Pogon Szczecin, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -72.579 views
oleh
Reykjavik vs Pogon Szczecin

REALITAS – Prediksi Reykjavik vs Pogon Szczecin, KR Reykjavik akan membuat keajaiban dalam pertandingan Liga Konferensi dengan Pogon ketika kedua tim saling berhadapan di KR-vollur pada hari Kamis.

Reykjavik telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tidak percaya mereka akan mengatasi defisit tiga gol di depan pendukung tuan rumah.

Baik Albertsson dan Bjarnason berusaha untuk memulai karena pelatih kepala Runar Kristinsson harus memilih untuk membuat perubahan pada tim yang menderita kekalahan 4-1 dari Pogon.

Polandia, di sisi lain, menyelesaikan pekerjaan mereka di leg pertama, tetapi kami yakin mereka ingin memberi penggemar alasan lain untuk perayaan.

Ada perbedaan besar dalam kualitas kedua tim; oleh karena itu, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pengunjung.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah gelandang berpengalaman Kamil Drygas, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Reykjavik.

KR akan mencari pertandingan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 di Kualifikasi Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka yang membaik di tangan Pogon Szczecin.

Kamil Drygas (7′, 56′), Luka Zahovi (16′) dan Jakub Bartkowski (40′) mencetak gol untuk Pogon Szczecin.

Pertandingan yang melibatkan KR biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri nyata. Selama setengah lusin gol terakhir mereka, jumlah total 25 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya disumbangkan oleh KR.

Statistik tidak berbohong, dan Pogon Szczecin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Pogon Szczecin tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah trennya akan bertahan di game berikutnya ini.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer KR Rúnar Kristinsson dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. 7 (KR Reykjavik) akan ketinggalan.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Pogon Szczecin Jens Gustafsson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, KR akan kecewa jika mereka tidak dapat mencetak gol melawan tim Pogon Szczecin ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan keunggulan 1-2 untuk Pogon Szczecin setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Reykjavik vs Pogon Szczecin

Prediksi Skor Reykjavik vs Pogon Szczecin: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber