Prediksi Rakow vs Astana, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -88.579 views
oleh

REALITAS – Prediksi Rakow vs Astana, Bentrokan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik ini melihat Raków Częstochowa menghadapi oposisi dari Astana pada hari Kamis.

Raków Częstochowa, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 1-0 Ekstraklasa melawan Warta Pozna.

Dalam pertandingan itu, Raków Częstochowa memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Raków Częstochowa adalah Vladislavs Gutkovskis (79′). Warta Pozna membuat 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Raków Częstochowa. Raków Częstochowa telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Astana akan masuk ke pertandingan setelah menang 4-0 di Liga Premier dengan kekalahan Maktaaral di pertandingan terakhir mereka.

Dalam setengah lusin promosi terakhir mereka, Astana telah mengantongi total 19 gol. Astana juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Manajer Raków Częstochowa Marek Papszun akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Astana tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Astana akan memiliki tantangan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Raków Częstochowa ini yang kami pikir mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Raków Częstochowa di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Rakow vs Astana: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber