Prediksi Radnicki vs Gzira, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -79.579 views
oleh
Radnicki vs Gzira

REALITAS – Prediksi Radnicki vs Gzira, Gzira United menantikan tantangan baru pada hari Kamis saat mereka bersiap-siap untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Radnički Ni.

Radnički Niš memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 2-2 Kualifikasi Liga Konferensi vs Gzira United.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Radnički Ni adalah Nikola tulić (28′).

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Radnički Ni mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Radnički Niš telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan di game berikutnya.

Melihat performa mereka, dan Gzira United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Gzira United telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Manajer Radnički Niš Milorad Kosanović akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Gzira United tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Radnicki Nis melakukannya dengan baik untuk menahan Partizan yang mengejar gelar untuk bermain imbang 3-3 di pertandingan liga terakhir mereka, tetapi perlu diingat bahwa gelandang kunci Stefan Mitrovic bergabung dengan Crvena zvezda awal pekan ini. Karena The Reds tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pakaian Serbia.

Gzira, di sisi lain, mengatur pertemuan dengan Radnicki Nis dengan mengalahkan Atletic Escaldes dari Andorra di sundulan ganda. Malta sulit dikalahkan di kandang, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, bagian rampasan ada di depan mata. Dalam pertemuan terakhir mereka di kompetisi Eropa Radnicki Nis mengalahkan Gzira 1-0, dan satu lagi urusan dengan skor rendah ada di depan mata.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Radnički Niš kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Gzira United juga mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun kami melihat mereka juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang layak untuk Radnički Ni secara penuh.(*)

Prediksi Skor Radnicki vs Gzira: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber