Prediksi Puskas vs Guimaraes, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -86.579 views
oleh
Puskas vs Guimaraes

REALITAS – Prediksi Puskas vs Guimaraes, Vitória Guimarães bermain pada hari Kamis dalam pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang dengan Puskás Akadémia.

Puskás Akadémia akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Vitória Guimarães.

Rúben Lameiras (4′), Tiago Silva (39′) dan Anderson Oliveira (65′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Puskás Akadémia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Puskás Akadémia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Vitória Guimarães telah mengumpulkan 15 gol. Vitória Guimarães juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 3 gol dicetak oleh lawan mereka.

Bos Puskás Akadémia Zsolt Hornyák tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Berkat sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vitória Guimarães, Pepa Marques da Costa. Tomás Händel (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Kampanye Primeira Liga yang baru belum dimulai, tetapi Guimaraes melakukannya dengan baik untuk menggulingkan Trofense 4-1 dalam pertandingan pemanasan. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi penandatanganan musim panas Andre Silva, yang mencetak sembilan gol untuk Arouca musim lalu.

Puskas, di sisi lain, mengalami pasang surut di pra-musim, dengan tim mengalahkan St. Polten, sementara kalah dari Slavia Prague dan Hoffenheim.

Mengingat Guimaraes telah mengubah Estadio D. Afonso Henriques mereka menjadi benteng yang nyata, kami tidak percaya bahwa tim tamu mampu meraih sesuatu dari pertandingan hari Kamis. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Vitória Guimarães dan Puskás Akadémia mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Puskas vs Guimaraes: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber