Prediksi Molde vs Elfsborg, UEFA Conference 21 Juli 2022

oleh -259.579 views
oleh
Molde vs Elfsborg

REALITAS – Prediksi Molde vs Elfsborg, IF Elfsborg bermain pada hari Kamis saat kami menghitung mundur untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang melawan Molde FK.

Molde FK akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Eliteserien melawan FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 59% dan 20 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Molde FK adalah Magnus Grødem (57′). Di sisi lain, FK Haugesund mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan FK Molde. Molde FK telah memberikan oposisi sedikit, dengan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Melanjutkan upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hammarby IF di kompetisi Allsvenskan, IF Elfsborg akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hammarby IF mendapat 21 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Abdelrahman Saidi (8′) dan Gustav Ludwigson (45′, 74′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

IF Elfsborg tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa IF Elfsborg agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 dari masalah yang sama.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer FK Molde Erling Moe dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Eirik Andersen (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen.

Berkat kelompok kekuatan penuh yang substansial, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos IF Elfsborg Jimmy Thelin. Viktor Widell (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa IF Elfsborg cukup berbahaya untuk menemukan bagian belakang gawang melawan tim FK Molde ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Molde FK di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Molde vs Elfsborg: 2-1

editor : Wahyudi
sumber : Berbagai sumber