Prediksi Midtjylland vs Silkeborg, Liga Denmark 23 Juli 2022

oleh -294.579 views
oleh
Midtjylland vs Silkeborg

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Silkeborg, Silkeborg IF akan tiba di MCH Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah FC Midtjylland.

FC Midtjylland bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Kualifikasi UCL melawan AEK Larnaca.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Erik Sviatchenko (84′). AEK Larnaca mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

FC Midtjylland belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa FC Midtjylland telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Silkeborg IF bermain imbang 2-2 dalam laga Superliga melawan Lyngby BK.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Silkeborg IF adalah Nicklas Helenius (55′, 78′). Lyngby memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kristian Riis (43′) dan Mathias Kristensen (51′) mencetak gol untuk Lyngby BK.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Silkeborg IF, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Silkeborg IF adalah 1,67. namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam game ini.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya pada 6 Oktober 2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Silkeborg IF. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara FC Midtjylland mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka selama evaluasi tersebut, dengan 15 dari Ulvene dan 5 milik De røde. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari 9 pada 16/05/2022 ketika selesai Silkeborg IF 1-4 FC Midtjylland.

Pada kesempatan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anders Klynge (93′).

Di sisi lain, FC Midtjylland melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edward Chilufya (7′), Mads Dohr Thychosen (47′, 53′) dan Juninho (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Tykgaard.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran untuk pelatih FC Midtjylland Bo Henriksen yang harus diperhatikan dari grup yang sepenuhnya prima. Evander (Air mata serat otot) keluar dari pertarungan.

Tampaknya Ulvene akan menggunakan sistem 3-4-3 dalam pertandingan, memanfaatkan E. Rafn lafsson, Mads Thychosen, Erik Sviatchenko, Henrik Dalsgaard, Paulinho, Raphael Onyedika, Charles, Joel Andersson, Anders Dreyer, Edward Chilufya dan Gustav Isaksen.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Silkeborg IF Kent Nielsen. Gustav Dahl (Gegar otak) absen untuk pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa De røde dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-5-1, memberikan starter kepada Nicolai Larsen, Rasmus Carstensen, Tobias Salquist, Joel Felix, Lukas Engel, Anders Klynge, Mark Brink, Robert Gojani, Sebastian Jørgensen, S. T. Thórdarson dan Nicklas Helenius.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Midtjylland mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

berharap, Silkeborg IF mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan meskipun kami pikir itu mungkin bahwa mereka akan berhasil mendapatkan di scoresheet juga di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 yang layak untuk FC Midtjylland pada waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Midtjylland vs Silkeborg: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber