Prediksi Maccabi Netanya vs Istanbul, Liga Konferensi 28 Juli 2022

oleh -183.579 views
Maccabi Netanya vs Istanbul

REALITAS –  Prediksi Maccabi Netanya vs Istanbul, stanbul Başakşehir menghadapi tantangan baru pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan segera terjadi melawan Maccabi Netanya.

Maccabi Netanya bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Kualifikasi Liga Konferensi melawan stanbul Başakşehir.

Patryk Szysz (81′) adalah pencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Maccabi Netanya dari Raymond Atteveld telah mencetak total 8 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Sementara 6 pertandingan terakhir mereka, stanbul Başakşehir Emre Belözoğlu telah mencetak gol sebanyak 11 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

Omri Gandelman (Cedera Meniscal) dan Roy Korine (Luka Mensical) tidak tersedia untuk bos Maccabi Netanya Raymond Atteveld. Plamen Galabov tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos stanbul Başakşehir Emre Belözoğlu tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Basaksehir menyelesaikan kampanye Super Lig terakhir di tempat ke-4 di klasemen, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin melaju jauh di kompetisi UEFA yang baru.

Para petinggi klub melakukannya dengan baik untuk mempertahankan penyerang kunci Stefano Okaka di jendela transfer musim panas, dan kami yakin mantan pemain Watford itu akan mempersulit bek lawan.

Netanya, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Maccabi Tel Aviv di Piala Toto Israel, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan Liga Konferensi Kamis.

Karena Basaksheir adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami tidak percaya tim tamu mampu meraih sesuatu dari leg pertama.

Kami berpikir untuk berpikir bahwa Maccabi Netanya benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim stanbul Başakşehir ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Kami telah pergi untuk pertempuran yang baik dengan margin kemenangan 0-1 untuk stanbul Başakşehir di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Maccabi Netanya vs Istanbul: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber