,

Prediksi Lokomotiv Astana vs Rakow, Liga Konferensi 28 Juli 2022

oleh -240.579 views
oleh
Lokomotiv Astana vs Rakow

REALITAS –  Prediksi Lokomotiv Astana vs Rakow,  Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang akan mempertemukan Astana melawan Raków Częstochowa pada hari Kamis.

Astana akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Raków Częstochowa.

Ivi López (4′), Mateusz Wdowiak (42′), Vladislavs Gutkovskis (66′), Vladyslav Kocherhin (77′) dan Fran Tudor (90′) mencetak gol untuk Raków Częstochowa.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Astana bermain. Tim lawan mencetak 10 di antaranya dalam periode ini sedangkan Astana mengantongi total 17.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Raków Częstochowa telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 12. Namun, pola itu mungkin tidak berlanjut ke permainan ini.

Bos Astana tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Raków Częstochowa Marek Papszun tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam permainan ini.

Rakow mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi saat mereka mengalahkan Lech Poznan di Piala Super Polandia awal Juli, yang berarti bahwa mereka bersemangat menjelang kunjungan Astana.

Kazakh, di sisi lain, berguling Shakhtar Karagandy 5-2 di piala domestik pada akhir pekan. Astana sepenuhnya fokus untuk mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen Liga Premier Kazakhstan, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Pemain bertahan Rakow seharusnya bisa menahan pemain veteran Kroasia Marin Tomasov saat pemain berusia 34 tahun itu mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 atas Maqtaaral.

Pemikiran kami adalah bahwa Astana dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan barisan Raków Częstochowa ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertempuran yang baik dengan margin kemenangan 0-1 untuk Raków Częstochowa di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Lokomotiv Astana vs Rakow : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber