Prediksi Lech Poznan vs Dinamo Batumi, UEFA Conference 21 Juli 2022

oleh -135.579 views
oleh
Lech Poznan vs Dinamo Batumi

REALITAS – Prediksi Lech Poznan vs Dinamo Batumi, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka pada hari Kamis akan melihat Lech Pozna turun ke lapangan melawan lawan Dinamo Batumi.

Lech Poznań akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul upaya kalah 0-2 Ekstraklasa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stal Mielec.

Dalam pertandingan itu, Lech Pozna berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Stal Mielec mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Piotr Wlazło (14′) dan Maciej Domański (64′) mencetak gol untuk Stal Mielec.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Lech Pozna mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Lech Pozna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Slovan Bratislava di Kualifikasi UCL yang menderita persaingan, Dinamo Batumi dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Dinamo Batumi adalah Zurab Davitashvili (104′). Tigran Barseghyan (115′) dan Vladimír Weiss (123′) mencetak gol untuk Slovan Bratislava. Slovan Bratislava keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Dinamo Batumi telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Dinamo Batumi memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Manajer Lech Pozna John van den Brom akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Dinamo Batumi George Geguchadze tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Lech Poznań tampaknya akan mencetak gol melawan Dinamo Batumi, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang layak untuk Lech Pozna di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Lech Poznan vs Dinamo Batumi: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber