Prediksi Larnaca vs Midtjylland, Liga Champions 26 Juli 2022

oleh -193.579 views
oleh
Larnaca vs Midtjylland

REALITAS – Prediksi Larnaca vs Midtjylland, Setelah memainkan pertandingan sengit di leg pertama, AEK Larnaca akan memanfaatkan keunggulan kandang untuk mengalahkan FC Midtjylland di leg kedua babak kedua kualifikasi Liga Champions.

Sisi Denmark, sementara itu, akan bertujuan untuk mengakhiri awal tanpa kemenangan mereka musim ini dengan meraih kemenangan pada hari Selasa yang akan membuat pertandingan melawan raksasa Portugal Benfica.

Meskipun menampilkan performa tandang yang solid yang akan menginspirasi kepercayaan diri di dalam skuat, Larnaca mungkin merasa kecewa karena mereka membiarkan keunggulan satu gol tergelincir di leg pertama.

Tim Siprus berjuang keras untuk memimpin pada menit ke-81 melalui Adam Gyurcso, namun, keunggulan satu gol mereka sirna dalam tiga menit saat Erik Sviatchenko menyamakan kedudukan.

Meskipun kemenangan 1-0 akan menjadi hasil yang sempurna bagi klub yang membuat debut Liga Champions mereka, Larnaca dapat mengambil dorongan dari leg pertama di mana mereka bersaing secara mengesankan dengan tim Midtylland yang membuat penampilan kelima mereka di kompetisi elit Eropa.

Pertandingan di Denmark tidak hanya menjadi penampilan pertama Larnaca di Liga Champions, tetapi juga merupakan pertandingan pertama Jose Luis Oltra sebagai pelatih tim Siprus.

Bos baru sekarang akan merencanakan bagaimana timnya dapat meraih kemenangan pertama mereka di bawah kepemimpinannya, yang akan membuat pertandingan kualifikasi putaran ketiga melawan Benfica.

Sementara Larnaca baru mulai terbiasa dengan lingkungan baru mereka di lingkungan Liga Champions, Midtjylland terlibat dalam kompetisi untuk musim ketiga berturut-turut.

Dalam dua musim sebelumnya, tim Denmark telah lolos ke babak ketiga kualifikasi, tetapi untuk melanjutkan tren itu mereka harus menang di Siprus pada hari Selasa.

Tidak seperti Larnaca – yang musim domestiknya baru akan berlangsung hingga akhir Agustus – Midtjylland sudah menjalani dua pertandingan dalam kampanye Superliga Denmark mereka.

Musim mereka dimulai dengan hasil imbang 1-1 melawan Randers sebelum mereka mengulangi hasil itu di Liga Champions, dan sementara Larnaca memiliki waktu satu minggu untuk bersiap, tim Bo Henriksen beraksi sekali lagi pada hari Jumat.

Kekalahan 3-1 dari Silkeborg tidak akan menghasilkan apa-apa untuk membangun kepercayaan diri di skuad Midtjylland menjelang pertandingan Selasa, di mana mereka akan bertujuan untuk mengakhiri rekor tandang tanpa kemenangan di Liga Champions yang berlangsung hingga enam pertandingan.

Setelah bergabung dari Osasuna di musim panas, Oier adalah salah satu dari tiga pemain musim panas yang melakukan debutnya untuk Larnaca di leg pertama, dan pemain Spanyol itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan Selasa.

Kenan Piric dan Rafa Lopes adalah dua individu lain yang melakukan debut mereka, dengan posisi awal sebagai penjaga gawang, sementara Lopes tampil sebagai pemain pengganti, namun, pemain berusia 30 tahun itu dapat diturunkan sebagai starter untuk leg kedua.

Lopes akan memimpin lini depan, sementara Imad Faraj dan pencetak gol pekan lalu Gyurcso akan memberikan peluang bagi tuan rumah.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka dipastikan akan kehilangan servis Evander, yang terpaksa ditarik keluar pada leg pertama.

Midtjylland diperkirakan akan menggunakan tiga bek, yang diperkirakan terdiri dari Henrik Dalsgaard, Juninho dan Sviatchenko.

Setelah mencetak gol pertamanya musim ini melawan Silkeborg, Anders Dreyer akan bertujuan untuk memainkan peran pemenang pertandingan dalam kontes hari Selasa.(*)

Prediksi Pemain Larnaca vs Midtjylland

Larnaca : Piric; Christoforou, Tomovic, Milicevic, Garcia; Ledes, Sanjuro; Faraj, Trickovski, Gyurcso; Lopes

Midtjylland : Olafsson; Dalsgaard, Sviatchenko, Juninho; Andersson, Charles, Onyedika, Paulinho; Isaksen, Chilufya, Dreyer

Prediksi Skor Larnaca vs Midtjylland: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber