Prediksi Kauno vs Ruzomberok, UEFA Conference 14 Juli 2022

oleh -103.579 views
oleh
Kauno vs Ruzomberok

REALITAS – Prediksi Kauno vs Ruzomberok, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang pada hari Kamis melihat Kauno algiris bermain melawan lawan MFK Ružomberok.

Kauno algiris akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan MFK Ružomberok.

Skor terbaru mereka tidak dapat menyembunyikan kebenaran bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh lini belakang Kauno algiris. Kauno algiris telah berhasil membiarkan total 18 gol masuk di ujung yang salah sejauh yang mereka ketahui selama enam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian kerja keras para bek MFK Ružomberok telah ditunjukkan dalam jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam kurun waktu tersebut, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 11. Namun, tren itu tidak akan berlanjut hingga pertandingan ini.

Manajer Kauno algiris tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos MFK Ružomberok Jan Haspra tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Lithuania, di sisi lain, berada di tengah musim, dengan tim menempati posisi ke-6 di klasemen.

Kauno Zalgiris kebobolan sepuluh gol dalam pertandingan sundulan ganda dengan TNS of Wales di kualifikasi Liga Konferensi 2021/2022, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami akan menghabiskan uang kami untuk Slovakia kali ini. Perlu dicatat bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam pertandingan kompetitif.

Kami memperkirakan bahwa Kauno algiris perlu berusaha keras untuk mendapatkan apa pun melawan barisan MFK Ružomberok ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk MFK Ružomberok pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Kauno vs Ruzomberok: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber