Prediksi Kairat Almaty vs Varda, UEFA Conference 21 Juli 2022

oleh -108.579 views
oleh
Kairat Almaty vs Varda

REALITAS – Prediksi Kairat Almaty vs Varda, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis melihat Kairat turun ke lapangan melawan Kisvárda.

Kairat berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Liga Premier melawan Akzhayik.

Karakteristik menarik dari permainan Kairat yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari sextet promosi mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Namun, tren itu tidak dipastikan akan dibawa ke game berikutnya.

Kisvárda menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Nemzeti Bajnokság I atas Zalaegerszegi TE dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Kisvárda, gol dicetak oleh Matheus Leoni (13′) dan Yanis Karabelyov (92′). Mátyás Tajti (37′) mencetak gol untuk Zalaegerszegi TE.

Urutan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Kisvárda telah menunjukkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan sebelumnya. Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 7.

Bos Kairat Kurban Berdyev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Kisvárda László Török tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Kisvárda pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Kairat ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Kairat di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Kairat Almaty vs Varda: 2-1

editor :Wahyudi
sumber : Berbagai sumber