Prediksi Illertissen vs Heidenheim, DFB-Pokal 30 Juli 2022

oleh -105.579 views
Illertissen vs Heidenheim

REALITAS –  Prediksi Illertissen vs Heidenheim, Illertissen beraksi melawan Heidenheim dalam pertandingan besar DFB-Pokal hari Sabtu.

Illertissen akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 2-3 DFB-Pokal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Werder Bremen.

Izet Hajrovi (4′) dan Davie Selke (99′) mencetak gol untuk Werder Bremen. Pertandingan dimenangkan oleh Werder Bremen melalui perpanjangan waktu.

Heidenheim akan datang ke pertandingan setelah menang 3-0 Bundesliga 2 dengan menjatuhkan Eintracht Braunschweig di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Heidenheim, gol dicetak oleh Tim Kleindienst (61′) dan Kevin Sessa (89′). Eintracht Braunschweig memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Philipp Strompf (10′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Selama enam bentrokan mereka sebelumnya, Heidenheim telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 10 gol. Heidenheim juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka sudah memiliki 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu mungkin akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Manajer Illertissen akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Heidenheim Frank Schmidt tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Illertissen harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Heidenheim ini, namun satu gol tidak mungkin cukup baik.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak skor kemenangan 1-2 untuk Heidenheim pada akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(*)

Prediksi Skor Illertissen vs Heidenheim: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber