Prediksi Hearts vs Ross County, Liga Skotlandia 30 Juli 2022

oleh -85.579 views
Hearts vs Ross County

REALITAS Р Prediksi Hearts vs Ross County, Bentrokan Liga Utama di Stadion Tynecastle pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Hearts mempersiapkan diri untuk kunjungan Ross County.

Hearts akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Piala Skotlandia di pertandingan sebelumnya melawan Rangers.

Ryan Jack (94′) dan Scott Wright (97′) mencetak gol untuk Rangers. Pertandingan dimenangkan oleh Rangers melalui perpanjangan waktu.

Jarang belakangan ini Hearts menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Hearts telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 13 gol di jalan.

Ross County akan datang ke pertemuan setelah kemenangan Piala Liga 7-0 vs East Fife dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Ross County, pencetak golnya adalah Victor Loturi (26′), Ben Purrington (37′), Jordy Hiwula-Mayifuila (46′), Owura Edwards (48′, 53′) dan Kazeem Olaigbe (59′, 66′).

Membuktikan kegemaran mereka akan pertandingan yang berbuah, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Ross County telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 7 dari gol ini. Pola itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Hasil imbang sudah menjadi hal biasa di antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head mereka mulai dari 10/08/2019, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83 persen dari game yang berakhir seri.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Total gabungan 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk The Jam Tarts dan 4 terjaring oleh The Staggies. Itu rata-rata gol per game 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Utama hari ke-2 pada 30/04/2022 ketika skor akhir adalah Hearts 0-0 Ross County.

Dalam pertandingan itu, Hearts berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Ross County mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Steven McLean.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hearts Robbie Neilson dari serangkaian pemain yang lengkap. Beni Baningime (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Menurut pendapat kami, The Jam Tarts mungkin akan memilih formasi 3-4-3 untuk yang satu ini, menggunakan Craig Gordon, Alex Cochrane, Craig Halkett, Kye Rowles, Nathaniel Atkinson, Peter Haring, Alan Forrest, Stephen Kingsley, Liam Boyce, Lawrence Shankland dan Barrie McKay.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Ross County Malky Mackay. Alex Samuel (Bedah) absen untuk pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa The Staggies tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-2-3-1 menggunakan Ross Laidlaw, Connor Randall, Jack Baldwin, Alex Iacovitti, Ben Purrington, Victor Loturi, Ross Callachan, Owura Edwards, Yan Dhanda, Josh Sims dan Jordi Hiwula.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Hearts harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka menghadapi Ross County, yang mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Hearts setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Hearts vs Ross County: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber