Prediksi Ham-Kam vs Kristiansund, Liga Norwegia 30 Juli 2022

oleh -70.579 views
oleh
Ham-Kam vs Kristiansund

REALITAS –  Prediksi Ham-Kam vs Kristiansund, Kristiansund mengunjungi Briskeby Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Hamarkameratene.

Hamarkameratene akan bermain di game ini setelah seri 1-1 Eliteserien melawan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hamarkameratene adalah Kristian Onsrud (74′). Di sisi lain, Strømsgodset IF memiliki 20 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ipalibo Jack (50′) adalah pencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Sangat jarang belakangan ini Hamarkameratene tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hamarkameratene telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol selama waktu itu.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sandefjord dalam aksi Eliteserien, Kristiansund dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Sandefjord mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mohamed Ofkir (39′) dan Keanin Ayer (82′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Kristiansund telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 15 gol. Di lini pertahanan, Kristiansund jelas memiliki beberapa masalah. Pola seperti itu tidak serta merta mengikuti di sini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Kristiansund belum pernah menang tandang dalam 10 pertandingan liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-4 pada 24/04/2022 ketika berakhir dengan Kristiansund 2-2 Hamarkameratene.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund memiliki 63% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Torgil Gjertsen (16′) dan Snorre Nilsen (63′).

Hamarkameratene membuat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hasan Kuruçay (44′) dan Yuriy Yakovenko (85′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammad Usman Aslam.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hamarkameratene Jakob Michelsen berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Julian Dunn (Cedera Lutut) absen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Kristiansund Christian Michelsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Untuk pertandingan kali ini, menurut kami Kristiansund seharusnya sudah cukup untuk membuat gol melewati tim Hamarkameratene ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi keunggulan 2-1 untuk Hamarkameratene di akhir 90 menit. Harusnya bagus(*)

Prediksi Skor Ham-Kam vs Kristiansund: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber