IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Defensa vs Independiente, Laga Argentina 21 Juli 2022

oleh -22.579 views
Defensa vs Independiente

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Defensa vs Independiente, Babak sembilan Divisi Primera Argentina 2022 melihat Defensa y Justicia menjadi tuan rumah bagi Independiente di Estadio Norberto Tito Tomaghello pada hari Rabu.

Kedua tim belum memiliki awal terbaik untuk musim liga baru, dan mereka akan berusaha untuk mengumpulkan hasil yang layak.

Defensa y Justicia dikalahkan tandang untuk pertandingan ketiga berturut-turut menyusul kekalahan 2-0 melawan Sarmiento Junin di Estadio Eva Peron pada hari Jumat.

Pasukan Sebastian Beccacece tertinggal dari gol pembuka Sergio Quiroga sebelum Javier Toledo memastikan kesepakatan dari jarak 12 yard pada perpanjangan waktu babak kedua.

Hawks kini merosot ke posisi 24 di klasemen liga dan unggul dari Aldosivi yang berada di posisi terbawah dengan hanya tiga poin setelah delapan putaran pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Selanjutnya adalah pertandingan melawan tim lawan yang tidak pernah kalah dalam enam pertemuan terakhir antara tim sejak tahun 2019.

Setelah mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri dalam keterlibatan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Rabu sekarang bersiap untuk mencatat kemenangan berturut-turut di depan para penggemar mereka untuk pertama kalinya sejak November.

Independiente mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan hasil imbang tanpa gol melawan Rosario Central di Estadio Libertadores de America pada hari Sabtu.

Meskipun mencatat mayoritas penguasaan bola dan keunggulan teritorial, pasukan Eduardo Dominguez gagal mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran dan harus puas dengan satu poin pada akhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Barito vs Persik, Liga Indonesia 29 September 2022

Mengelola hanya delapan poin dari banyak pertandingan sejauh ini, Los Diablos Rojos saat ini duduk di urutan ke-22 di tabel liga meskipun hanya terpaut tiga poin dari paruh atas.

Masih belum meraih kemenangan liga di jalan sejak April, pengunjung Rabu akan tertarik untuk pergi jauh dari rumah karena mereka ingin menghidupkan kembali kampanye liga mereka.

Setelah secara langsung berperan langsung dalam empat dari tujuh gol liga timnya sejauh ini, Nicolas Tripichio jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Adonis Frias kembali beraksi terakhir kali, dan pemain berusia 24 tahun itu berada di jalur untuk mempertahankan tempatnya di starting lineup untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs America Mineiro, Liga Brazil 29 September 2022

Bek Argentina Juan Rodriguez tidak akan tersedia untuk tim tuan rumah setelah baru-baru ini menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke Rosario Central.

Sekali lagi, Independiente dipastikan tanpa Leandro Benegas, yang melanjutkan masa perawatannya karena masalah hamstring.

Damian Batallini hanya cukup fit untuk tampil sebagai cameo di babak kedua terakhir kali, tetapi kami berharap dia mendapatkan anggukan untuk tampil sejak awal kali ini.(*)

Prediksi Pemain Defensa vs Independiente

Defensa : Unsain; Colombo, Frias, Cardona, Soto; Tripichio, Gutierrez; Dominguez, Albertengo, Togni; Fernandez

Independiente : Sosa; Rodriguez, Laso, Barreto, Vigo; Romero, Marcone; Fernandez, Batallini, Hachen; Ferreyra

Prediksi Skor Defensa vs Independiente: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber