Prediksi Cliftonville vs Dunajska, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -48.579 views
oleh
Cliftonville vs Dunajska

REALITAS – Prediksi Cliftonville vs Dunajska, Tempat di babak kualifikasi kedua Conference League akan dipertaruhkan saat Iskra dan Laci saling berhadapan di DG Arena (lokasi netral) pada Kamis malam.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Albania seminggu yang lalu, tetapi perlu dicatat bahwa Laci gagal mengubah dominasi mereka menjadi gol kemenangan.

Tidak ada cedera baru di tim tandang menjelang perjalanan ke Podgorica, tetapi gelandang Nigeria Michel Babatunde bisa menyelinap ke starting XI.

Iskra, di sisi lain, kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran pertahanan lainnya di leg kedua, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kami memperkirakan bahwa pemenang akan ditentukan setelah perpanjangan waktu.

Dervis Hadziosmanovic sepertinya tidak akan melakukan perubahan pada tim yang berhasil menahan Laci imbang tanpa gol di leg pertama.

Cliftonville akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan DAC 1904 Dunajská Streda.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Cliftonville adalah Rory Hale (28′). Regő Szánthó (25′) dan Nikola Krstović (65′) mencetak gol untuk DAC 1904 Dunajská Streda.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Cliftonville asuhan Paddy McLaughlin telah berhasil mencetak total 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Statistik tidak berbohong, dan DAC 1904 Dunajská Streda telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, tim lawan secara keseluruhan mencapai 8 gol. Dalam pertahanan, DAC 1904 Dunajská Streda memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Bos Cliftonville Paddy McLaughlin akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

DAC 1904 Dunajská Streda memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. kos Szendrei (Cedera Tidak Diketahui), Zsolt Kalmár (Masalah Lutut) dan János Hahn (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Cliftonville mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Dunajská Streda DAC 1904 ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk DAC 1904 Dunajská Streda di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Pemain Cliftonville vs Dunajska


Prediksi Skor Cliftonville vs Dunajska: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber