Prediksi Breidablik vs Santa Coloma, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -71.579 views
oleh
Breidablik vs Santa Coloma

REALITAS – Prediksi Breidablik vs Santa Coloma, Breidablik akan berusaha mempertahankan keunggulan tipis mereka dalam pertandingan melawan Santa Coloma ketika kedua tim saling berhadapan di Kopavogsvollur pada Kamis malam.

Islandia sama sekali tidak brilian di leg pertama, tetapi berkat Isak Thorvaldsson mereka entah bagaimana memenangkan pertandingan. Bagaimanapun, Breidablik dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Andorra di kandang sendiri.

Santa Coloma, di sisi lain, tidak punya pilihan lain selain mengadopsi pendekatan menyerang di leg kedua, yang berarti bahwa tuan rumah akan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol saat istirahat.

Breidablik lebih merupakan tim daripada Santa Coloma, dan kami memperkirakan bahwa Islandia akan memberi penggemar alasan lain untuk perayaan di kualifikasi Liga Konferensi.

Anda harus ingat bahwa pasukan Oskar Hrafn Thorvaldsson memenangkan masing-masing dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka di kejuaraan nasional.

Breiðablik akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Kualifikasi Liga Konferensi atas UE Santa Coloma.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Breiðablik adalah sak orvaldsson (14′).

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Breiðablik asuhan skar Hrafn orvaldsson telah merayakan mencetak 13 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 2,17.

Jelas terlihat bahwa UE Santa Coloma telah bertengkar untuk mendapatkan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 2. Dalam pertandingan tersebut, UE juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 16.

Bos Breiðablik skar Hrafn orvaldsson memiliki pelengkap lengkap, dengan memilih tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer UE Santa Coloma tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Harus dikatakan bahwa UE Santa Coloma memiliki tugas yang sangat sulit di depan mereka untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim Breiðablik yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mendominasi sepenuhnya.

Kita bisa melihat waktu yang sangat mudah dengan kemenangan 4-0 (bahkan mungkin lebih) untuk Breiðablik setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Breidablik vs Santa Coloma

Prediksi Skor Breidablik vs Santa Coloma: 4-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber