Prediksi Bournemouth vs Sheffield Wednesday, Laga Ujicoba 15 Juli 2022

oleh -26.579 views
Prediksi Bournemouth vs Sheffield Wednesday, Bournemouth akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-23

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Bournemouth vs Sheffield Wednesday, Bournemouth akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan pramusim melawan tim League One Sheffield Wednesday pada Jumat sore.

The Cherries sedang membangun menuju pembuka Liga Premier mereka melawan Aston Villa pada 6 Agustus, sementara Rabu akan memulai musim Liga Satu mereka di kandang Portsmouth pada 30 Juli.

Kamp pra-musim Bournemouth di Portugal dimulai awal pekan ini, dan The Cherries akan memulai persiapan mereka untuk musim baru melawan Rabu dalam pertandingan latihan tertutup.

The Cherries tidak sibuk musim panas ini dalam hal pemasukan, dengan hanya Joe Rothwell dan Ryan Fredericks yang tiba dengan status bebas transfer, tetapi pintu keluar juga terbatas, dengan hanya Robbie Brady dan Gary Cahill yang pindah, jadi pelatih kepala Scott Parker siap untuk memberi penghargaan kepada mereka yang tampil mengesankan musim lalu.

Bournemouth finis kedua di Championship musim lalu untuk mengamankan kembali ke level teratas, dan mereka akan menghadapi Rabu dan Braga dalam pertandingan persahabatan di tempat latihan selama lima hari ke depan sebelum menghadapi Bristol City dan Real Sociedad dalam dua kontes pra-musim terakhir mereka. .

BACA JUGA :   Prediksi Maritimo vs Porto, Liga Portugal 2 Februari 2023

Sisi Parker kemudian akan membuka musim Liga Premier 2022-23 melawan Aston Villa pada 6 Agustus, dan akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja tim saat mereka kembali ke level teratas.

Bournemouth terakhir bermain di Liga Premier pada 2019-20, finis di urutan ke-18 untuk turun ke Championship, di mana mereka telah menghabiskan dua musim terakhir.

Rabu, sementara itu, berada di urutan keempat di League One musim lalu untuk mengamankan tempat di babak playoff, tetapi mereka dikalahkan oleh Sunderland di semi final.

Alhasil, The Owls akan kembali bermain di kasta ketiga sepak bola Inggris musim depan, dan mereka telah mengikuti dua pertandingan persahabatan pramusim musim panas ini, dimulai dengan hasil imbang tanpa gol melawan Alfreton Town pada 2 Juli sebelum mengalahkan Harrogate Town 2 -0 pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Rabu akan memainkan dua pertandingan persahabatan lagi setelah ini, menghadapi Rayo Vallecano dan Wigan Athletic dalam waktu tiga hari sebelum membuka kampanye League One mereka melawan Portsmouth pada 30 Juli.

Sisi Darren Moore telah sibuk musim panas ini dalam hal kedatangan, dengan Akin Famewo, Will Vaulks, Ben Heneghan, David Stockdale dan Reece James di antara mereka yang akan datang.

Ada juga sejumlah pengeluaran, termasuk Saido Berahino, dan diharapkan ada lebih banyak bisnis di klub sebelum akhir jendela transfer.

Rothwell dan Fredericks keduanya bisa membuat debut Bournemouth mereka dalam kontes ini, sementara Parker telah mengkonfirmasi bahwa Jonas Lossl saat ini sedang berlatih dengan klub.

Lossl, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Brentford dari FC Midtjylland, dapat diberi kesempatan untuk tampil mengesankan pada hari Jumat, dengan Parker kemungkinan akan membuat perubahan besar sepanjang kontes.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Stuttgart, DFB-Pokal 1 Februari 2023

The Cherries diharapkan memiliki sejumlah wajah yang dikenal di tim awal mereka, termasuk Dominic Solanke, yang mencetak 29 gol Championship selama musim 2021-22 yang mengesankan.

Adapun hari Rabu, diharapkan ada sejumlah wajah baru yang dipamerkan, dengan orang-orang seperti Famewo dan Vaulks berpotensi diberikan tempat di tim inti.

Barry Bannan kemungkinan akan tampil di lini tengah, sementara Lee Gregory dan Sylla Sow diharapkan tampil sebagai dua pemain depan untuk tim League One.

Pelatih kepala Moore juga akan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya sepanjang kontes, dengan sejumlah pemain muda mencari peluang untuk tampil impresif menjelang dimulainya aksi kompetitif.(red)

Prediksi Pemain Bournemouth vs Sheffield Wednesday

Bournemouth : Travers; Fredericks, Mepham, Kelly, Zemura; Cook, Rothwell; Christie, Marcondes, Anthony; Solanke

Sheffield Wednesday: Dawson; Ihiekwe, Famewo, Iorfa, Galvin; Adeniran, Bannan, Vaulks, Johnson; Gregory, Sow

Prediksi Skor Bournemouth vs Sheffield Wednesday: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber