IKLAN YARA

Prediksi Victory vs Manchester United, Laga Ujicoba 15 Juli 2022

oleh -44.579 views
Prediksi Victory vs Manchester United, Manchester United akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Victory vs Manchester United, Manchester United akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan persahabatan pra-musim melawan tim Australia Melbourne Victory pada hari Jumat.

Setan Merah membuka tur musim panas mereka dengan kemenangan 4-0 atas rival bebuyutannya Liverpool pada hari Selasa dan sekarang akan menghadapi tim yang finis kedua di A-League Men musim lalu.

Melbourne Victory adalah juara A-League Men tiga kali, terakhir mengangkat trofi pada 2015, sementara mereka menempati posisi kedua dalam tabel domestik musim lalu, hanya satu poin di belakang Melbourne City.

The Boys in Blue mengkonfirmasi penandatanganan mantan penyerang Man United Nani pada hari Selasa, dan Portugis berusaha untuk terlibat melawan juara Inggris 20 kali dalam pertandingan ini.

Pasukan Tony Popovic sedang sibuk dalam hal perekrutan pemain musim panas ini, dengan Tomi Juric, Paul Izzo dan George Timotheou di antara mereka yang akan tiba di klub menjelang musim baru.

Musim A-League Men 2022-23 sebenarnya tidak dimulai hingga 7 Oktober, sementara itu akan dihentikan pada pertengahan November karena Piala Dunia 2022.

Selain Nani, Victory memiliki pemain Portugis lain dalam barisan mereka dalam bentuk Roderick Miranda, dengan mantan bek tengah Wolverhampton Wanderers menjadi wakil kapten tim Australia, dan pemain berusia 31 tahun itu diharapkan tampil di belakang. dalam pertandingan pra-musim Jumat dengan Setan Merah.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Chesterfield, FA Cup 26 November 2022

Pratinjau: Kemenangan vs. Man Utd – prediksi, berita tim, susunan pemain
Man United membuat awal yang sempurna untuk pra-musim mereka pada hari Selasa, ketika Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Liverpool.

Pelatih kepala baru Erik ten Hag bersikeras bahwa dia tidak akan terlalu banyak membaca hasil, tetapi pelatih asal Belanda itu senang dengan kinerja para pemainnya, dan tim kini telah mendarat di Australia untuk tiga pertandingan melawan Victory, Crystal Palace dan Aston Vila.

Setan Merah kemudian akan kembali ke Eropa menjelang akhir bulan untuk dua pertandingan persahabatan terakhir mereka musim panas melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano pada hari-hari berturut-turut, sebelum memulai kampanye Liga Premier 2022-23 mereka di kandang Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus.

Terlepas dari spekulasi yang sedang berlangsung seputar sejumlah pemain, Tyrell Malacia adalah satu-satunya penandatanganan musim panas tim sejauh ini, dan pemain internasional Belanda melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Liverpool.

Musim 2021-22 sangat mengecewakan bagi Man United, dengan tim berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier, tetapi laporan awal seputar Ten Hag sangat positif, dan raksasa Inggris harus bangkit mengikuti penampilan luar biasa mereka melawan tim Jurgen Klopp .

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Meksiko, Grup C Piala Dunia 27 November 2022

Nani telah mengungkapkan bahwa dia sangat ingin menghadapi mantan klubnya pada hari Jumat, tetapi pelatih asal Portugal itu harus membuktikan kebugarannya kepada pelatih kepala Popovic, dan dia bisa jadi cameo di sini.

“Sebagai pemain, saya selalu ingin bermain, jadi jika dia (Popovic) memberi saya waktu lima menit, saya akan siap. Saya ingin … tapi saya baru saja tiba di negara ini, ini penerbangan yang panjang, di sana. Banyak hal yang harus dipersiapkan. Tubuh harus siap bertanding,” kata Nani usai kepindahannya.

Popovic ingin memanfaatkan sepenuhnya skuatnya dan melihat rekrutan klub baru-baru ini, dengan Juric, Noah Smith dan Timotheou berpotensi menjadi starter untuk Kemenangan di sini.

Nick D’Agostino adalah pencetak gol terbanyak tim di A-League Men musim lalu dengan 10 gol, dan pemain berusia 23 tahun itu juga diharapkan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Man United, kapten klub Harry Maguire tidak tampil melawan Liverpool karena cedera ringan, tetapi ia diperkirakan akan berada di starting XI pada hari Jumat.

Pelatih kepala Ten Hag akan mengocok ranselnya dari sisi yang turun ke lapangan untuk peluit pertama pada hari Selasa, dengan Malacia, Donny van de Beek dan Anthony Elanga berpotensi masuk dari awal.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Maroko, Grup F Piala Dunia 27 November 2022

Martial mungkin kembali mendapat anggukan melalui tengah, sementara Bruno Fernandes juga harus mempertahankan tempatnya, dengan pertandingan untuk pemain seperti Pellitri, Charlie Savage dan Zidane Iqbal kemungkinan akan datang dari bangku cadangan.

David de Gea mengalami cedera ringan saat melawan Liverpool dan sekarang bisa digantikan oleh Tom Heaton, sementara Hannibal Mejbri akan berharap untuk tampil, karena tidak dimainkan terakhir kali.

Tidak akan ada Axel Tuanzebe untuk juara Inggris 20 kali, karena bek tengah itu tidak melakukan perjalanan ke Australia bersama rekan satu timnya karena masalah pribadi.

Cristiano Ronaldo, yang gagal dalam usahanya meninggalkan United musim panas ini, juga masih absen untuk tim Ten Hag karena suatu masalah.(red)

Prediksi Pemain Victory vs Manchester United

Victory : Acton; Geria, Roderick, Timotheou, N Smith; Barnett, Brimmer, Broxham, Brillante; D’Agostino, Juric

Manchester United : Heaton; Dalot, Varane, Maguire, Malacia; Van de Beek, Fred, Fernandes; Elanga, Martial, Sancho

Prediksi Skor Victory vs Manchester United: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber