Prediksi Bodo Glimt vs Linfield, Liga Champions 27 Juli 2022

oleh -144.579 views
oleh
Bodo Glimt vs Linfield

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Linfield, Pertandingan Kualifikasi UCL yang akan datang ini akan melihat Bodo Glimt bertarung dengan Linfield pada hari Rabu.

Bodo Glimt akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 5-0 Eliteserien melawan Jerv.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt memiliki 69% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Victor Boniface (13′), Amahl Pellegrino (39′, 45′, 48′) dan Ulrik Saltnes (42′). Di sisi lain, Jerv memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Bodo Glimt telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Bodo Glimt.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari unit pertahanan Linfield telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam periode waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 7. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Linfield David Healy tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Cukup jelas bahwa Linfield benar-benar dapat berjuang untuk membuat banyak kesan melawan tim Bodo Glimt yang memiliki kemampuan untuk membuat kerusuhan di pertandingan ini, jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan.

Kami mengantisipasi sabuk 4-0 yang sangat nyaman setidaknya untuk Bodo Glimt pada saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Pemain Bodo Glimt vs Linfield

Bodo Glimt : Haikin; Wembangomo, Amundsen, Hoibraten, Sampsted; Saltnes, Hagen, Vetlesen; Pellegrino, Boniface, Mugisha

Linfield : Johns; Finlayson, Hall, Roscoe, Clarke; Mulgrew, Shields, Fallon; Millar, McKee, Stewart

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Linfield: 4-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber