Prediksi Aalesund vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 30 Juli 2022

oleh -167.579 views
oleh
Aalesund vs Bodo Glimt

REALITAS –  Prediksi Aalesund vs Bodo Glimt, Bodo Glimt akan menjadi pengunjung di Color Line Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Aalesunds FK.

Aalesunds FK akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 Eliteserien melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Aalesunds FK memiliki 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Rosenborg BK memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Aalesunds FK asuhan Lars Arne Nilsen telah mencapai target sebanyak 7 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Bodo Glimt akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 8-0 Kualifikasi UCL untuk mengalahkan Linfield di pertandingan sebelumnya.

Gol Bodo Glimt dicetak oleh Hugo Vetlesen (7′), Victor Boniface (21′), Amahl Pellegrino (25′, 54′), Ulrik Saltnes (29′), Runar Espejord (52′, 88′) dan Alfons Sampsted (73′).

Bodo Glimt yang berpikiran menyerang telah menikmati banyak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka (tepatnya 20). Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata mengesankan dari 3,33 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode ini.

Tinjauan dari pertandingan head to head terakhir mereka sejak 26/07/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Aalesunds FK telah memenangkan 2 di antaranya & Bodo Glimt 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Total gabungan 19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Tangotrøyene dan 16 dari Glimt. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-11 pada 26/06/2022 yang berakhir dengan skor di Bodo Glimt 2-0 Aalesunds FK.

Pada kesempatan itu, Bodo Glimt memiliki 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Amahl Pellegrino (76′) dan Brice Wembangomo (89′).

Untuk lawan mereka, Aalesunds FK memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marius Lien.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Aalesunds FK Lars Arne Nilsen dari kelompok kekuatan penuh. Erlend Segberg (Kaki Patah) gagal.

Tampaknya Tangotrøyene akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Sten Grytebust, Besim Serbecic, David Fällman, A. Juel Andersen, Petar Golubovic, Nenass, Kristoffer Barmen, Dario Canadjija, I Dybvik Määtt, Simen Bolkan Nordli dan K. Odemarksbakken.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Glimt tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-3-3 dengan starting lineup Nikita Khaikin, Brice Wembangomo, I. Helstad Amundsen, Marius Høibråten, Alfons Sampsted, Hugo Vetlesen, E. K. Hagen, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka, Victor Boniface dan Amahl Pellegrino.

Kami berpendapat bahwa Aalesunds FK memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Bodo Glimt ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi kemenangan 1-2 untuk Bodo Glimt setelah 90 menit. Kita harus melihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Aalesund vs Bodo Glimt: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber