Polisi Minta Anak Muda Aceh Tak Ikuti Tren Citayam Fashion Week

oleh -96.579 views
Polisi Minta Anak Muda Aceh Tak Ikuti Tren Citayam Fashion Week
Hasil tangkapan layar di media sosial (foto ist)

Banda Aceh | Realitas – Citayam Fashion Week sedang menjadi tren hangan di Indonesia, maka dari itu Polda Aceh minta kepada anak muda di daerah tersebut agar tidak mengikuti Tren Citayam Fashion Week.

Fenomena yang bermula dari area Taman Dukuh Atas, Jakarta, itu pun menular pula ke sejumlah daerah di Provinsi Aceh.

Aksi catwalk di zebra cross tersebut dinilai membahayakan dan bisa berakibat fatal karena kecelakaan. Apalagi aksi tersebut mengganggu pengguna jalan.

BACA JUGA :   Jelang Mudik Lebaran 2024, Tim Tipidter Polres Langsa Sidak SPBU

Untuk itu Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengimbau agar anak muda di Aceh tidak meniru aksi Citayam Fashion Week yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Kita mengimbau kalangan anak muda Aceh agar tidak menggunakan zebra cross sebagai ajang catwalk karena sangat membahayakan diri bisa mengakibatkan kecelakaan, dan juga bisa mengganggu lalu lintas,” kata Winardy kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA :   Kapolres Nagan Raya Akan Tindak SPBU Nakal

Winardy menyarankan agar kawula muda yang ingin menyalurkan kreatifitas modeling bisa menggunakan lokasi lain yang lebih aman dan tidak membahayakan.

“Kreatifitas modelling bisa disalurkan ke tempat yang seharusnya untuk catwalk, yang jelas tidak di jalan raya,” ujarnya. (*)