IKLAN YARA

Hari ke Tiga Pencaharian Dua Nelayan Singkil Masih Nihil

oleh -29.579 views
Hari ke Tiga Pencaharian Dua Nelayan Singkil Masih Nihil
Hari ke Tiga Pencaharian Dua Nelayan Singkil Masih Nihil
Penulis: Rostani
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Aceh Singkil | Realitas – Dua orang Nelayan di Desa Pulo Sarok,  Aceh Singkil yang belum kembali melaut , hingga  hari ketiga, pencarian  masih belum membuahkan hasil (nihil).

Upaya pencarian ke dua nelayan masih terus kita lakukan hal itu sebut Kalak BPBD Aceh Singkil melalui Syafrizal, Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Aceh Singkil kepada Realitas, Kamis (30-6-2022)

BACA JUGA :   Bangunan Di Grogol Petamburan Rusak Diterjang Puting Beliung

Dikatakan Syafrizal, hari ini tim gabungan pencarian nelayan tersebut menggunakan dua unit armada, satu unit boat dan satu unit speed boat. Ucapnya.

Tim di Speed boat dengan personil satu orang dari BPBD Aceh Singkil dua orang Satbrimob Aceh  Kompi 2 Batalyon C Pelopor, satu orang driver, satu orang nelayan dan satu orang masyarakat, sedang kan personil yang di atas bot sebanyak 8 orang yang langsung di Komandoi Danki. Satbrimob Aceh  Kompi 2 Batalyon C Pelopor

BACA JUGA :   Kapolsek Langsa Timur Terima Keluhan Masyarakat Sambil Ngopi

Sementara tim yang di Speed boat sudah kembali ke pinggir,  sementara boat yang di Komandoi Danki brimob masih melakukan pencarian sampai malam ini, pungkas Syafrizal mengakhiri. (*)

BACA JUGA :   Setelah Cianjur, Gempa Landa Sukabumi